Sunday, 29 August 2010

Lanjutan CGS (Cinta Gila Shilla) dan MSG (Masa SMA Gue)

halooo teman teman semua, terutama buat para readernya kedua cerbung aku CGS dan MSG ya...
udah banyak yang nanya nih di facebook, tweet, semua pada nanya mana lanjutannya?
haduhh bukannya gamau lanjut, tapi aku sekarang lagi sibuk sama sekolah. dan gak sempet ngetik
jadi sorry banget buat para reader CGS dan MSG ya, mungkin akan dilanjutin pas libur bulan lebaran nanti ya :))
*lama bangeeet*
ya mau gimana lagi...
yang penting tetap la njut kan?
dan semoga buat para reader cerbungku gak bosen ya nunggunya.

Maaf, maaf, dan maaf untuk semua reader cerbungku, karna saya telah menelantarkan cerbung - cerbung saya dan tidak bertanggung jawab atas rasa penasaran kalian.
Saya janji cerbung saya bakal dilanjutkan!
So, just check this blog regularly guys!
I hope you still waiting for it.

Wednesday, 21 July 2010

Cinta Gila Shilla Part 8 (RODAR and Devi's Problem)

“Siapa sih? Bikin penasaran aja deh.” Kata Manda berbisik. Cinda yang daritadi keliatan lagi mikir ngeluarin suara.

“Kayaknya gue kenal deh tuh cewek.” Kata Cinda. CSF memandang Cinda penuh dengan tatapan penasaran.

“Tapi gue lupaaaaa...” Lanjut Cinda.

“Jiaaaahhhh...” Kata CSF lagi.

Sementara dengan Cakka..
“Wah thanks banget ya Cak, aku kirain nih buku ilang ehehe.” Kata cewek itu nyengir.

“Iya abis kemarin pas kamu pergi aku baru nyadar bukunya ada yang ketinggalan Fy.” Kata Cakka dengan ekspresi yang memandang Ify berbeda. Aaa tidaak jangan CakFy (??)

“Eh Fy...gue boleh minta nomer hp lo gak?” Kata Cakka malu malu.

“Emm boleh lah.” Kata Ify tersenyum manis. Cakka segera mengeluarkan ponselnya.
“Isiin ya.” Kata Cakka memberikan ponselnya, eits bukan dikasi loh ya -_-

CSF memandang adegan didepannya penuh seilidik dan tanya. Semuanya serius dan terdiam.
“Nah kannnn, tuh orang bikin penasaran aja deh!” Kata Devi tiba tiba. Semua CSF yang lagi asik dengan pemandangannya kaget setengah mati. Dan menoyor kepala Devi

“Awww sakit! Apaan deh.” Kata Devi.

“Lu bikin kaget aja dah.” Kata Manda.

“Ehehe” Devi cuman nyengir.

“Lu kenapa Cin? Udah kayak sapi mau beranak aje muka lu!” Kata Mirandha ngasal. Cinda yang tampangnya lagi kayak professor gak makan tiga hari tiga malem sedikit kaget. Lah? Jadi daritadi Cinda ngapain ya?

“Hah??! Sapi??! Sapii... sapi...” Kata Cinda memikirkan kata ‘sapi; itu. CSF memandang Cinda aneh, tapi penuh penasaran (bukan perasaan ya :P).

“Emang kenapa sama sapi? Muka gue mirip sapi? Engga kan?? Tampang mirip SELENA GOMEZ juga...” Kata Mirandha narsis. CSF menoyor kepala Mirandha. Kini giliran Mirandha yang merintih.

“Enggg.....sapi... api... emmm Ipy? heh?” Kata Cindah ga jelas. Kali ini tampangnya udah kayak dukun baca mantra. Ckckckck, Cinda udah kayak bunglon aja ya bisa berubah rubah gitchuuu (alay).

“Ipy? Ngapain lo nyamain nama gue sama sapi??” Kata Ivy menatap Cinda tajam, ngalahin tajamnya pisau sama silet. Cinda cuman bisa nyengir.


Friday, 2 July 2010

Brothers On 3 and Three Angels part. 5 (Last Part)

Esok paginya...
Shilla bangun lebih dulu dari Via dan Oik karena harus menjalani hukuman yang telah diberikan kepadanya. Sama halnya dengan Cakka, dia harus bangun pagi - pagi untuk membantu Riko, Gabriel dan anak - anak cowok lain yang bertugas piket hari ini mencari kayu bakar. Shilla tengah sibuk - sibuknya memasak masakan untuk anak - anak. Ify sang ketua seksi komsumsi, Irva si endut dan anak - anak cewek yang piket memasak hari ini ikut membantu Shilla memasak makanan.
“Ehm.Shill kamu sama Cakka pacaran ya?” Tanya Ify.
“Ngga kok, aku sama dia cuman temenan.” Jawab Shilla santai.
“Oh, tapi akhir - akhir ini aku liat kalian dekat banget tuh. Apalagi sejak tadi malam..” Tutur Ify ingin tau.
“Ahh, ngga kok. Mungkin cuman perasaan kamu aja kali. Eh, ini sup udah pas ngga rasanya?” Kata Shilla sambil meyodorkan Sesendok sup ke hadapan Irva.
“Kayaknya udah pas deh! Boleh aku minta lagi ngga?” Jawab Irva setelah dirasa rasa masakannya sudah cukup pas.
“Lah, kamu mah semua masakan yang masuk kelidah kamu semua rasanya sama. Enak semua!” Kata Shilla. Irva nyengir.
“Hehe. Tapi beneran kok masakannya enak!” Kata Irva. Setelah itu, Shilla kembali bertanya kepada Ify. “Kenapa kamu nanya kayak gitu? Kamu suka ya sama Cakka?” Tanya Shilla.
“Ngga lah, aku cuman nanya aja. Lagipula ngga mungkin aku suka sama dia.” Lanjut Ify.
“Yakin?” Tanya Shilla lagi.
“Ya jelas yakin lah..” Jwab Ify tegas.
“Hm, kamu kan mantannya Cakka.”
“Iya, tapi aku ga ada rasa suka lagi sama dia.” Jawab Ify. Shilla memadamkan api kompornya.
“Siapa tau aja kan..” Shilla mengedikkan matanya ke Ify. Ify tertawa.
“Ngga bakal lah. Aku ngga ada rasa suka lagi ke Cakka. Sekarang aku dan Cakka cuman teman.” Jawab Ify tersenyum. Dalam hati Shilla merasa lega. Sementara itu, Irva terus mencomot ayam goreng yang ada di dekatnya.
***
Malampun telah tiba. Semua anak - anak berkumpul ditengah perkemahan karena instruksi dari Bu Ira.
Semuanya duduk mengelilingi api unggun yang dibuat oleh Cakka dan kawan - kawan. BO3 dan 3angels duduk berdekatan. Disebelah Cakka terdapat tempat duduk yang kosong, sementara Shilla dan Oik yang masih belum mendapatkan tempat duduk.
“Ik, kamu disitu aja. disebelah Cakka.” Tawar Shilla tersenyum, karena Shilla sangat tau bahwa sebenarnya sejak dulu Oik

Saturday, 26 June 2010

Shilla Idola Cilik (MP3 & Akun SosMed) Update

Nyari mp3 Shilla Idola Cilik (Ashilla Zahrantiara) susah kan ya?
aku punya nih bagi yang mau download, walaupun gak lengkap sih, gapapa ya
1. Shilla - Dear Diary download
2. Shilla ft. Sivia - Aku Tak Mau Sendiri download
3. Shilla - Aku Bukan Boneka download
4. Shilla - Dansa Yuk Dansa download
5. Shilla ft. Irva - A Lotta Love download
6. Shilla ft. Papa Boy - Yok Rame Rame download
7. Shilla, Sivia, Ify, Septian (Gank Gaul) - You Say Aku download
8. Shilla, Oik, Sivia,Ify, Zahra, Rahmi, Agni, Gita, Cahya - Tak Perlu Keliling Dunia download
9. Shilla - That's What Friend Are For download


Twitter asli Shilla: @ashillazhrtiara
Youtube: https://www.youtube.com/user/zahrantiarashilla atau ashillaTV.com
Pop Maya (Jadwal dan Konten): http://popmaya.com/home.php?byartist=artisashilla2&oprid=0
Merchandise: cek di SoldOutID.com

Brothers On 3 and Three Angels part 4

“Iyan, Osha...kalain dari mana aja sih? Daritadi kami panik mencari kalian.” Kata Pak Duta mengomeli mereka.
“Cakka dan Shilla man?” Tanya Pak Duta lagi.
“Mereka tadi masih dibelakang pak.” Jawab Osha.
***
“Cak, biarin aja deh....ngga apa kok kalau gelangnya hilang.” Kata Shilla.
'Daripada kamunya yang hilang.. Hehe...' Lanjut Shilla dalam hati.
“Beneran ngga apa?” Tanya Cakka.
“Beneran kok.” Kata Shilla yakin.
“Hmmm.. Ya udah kita balik....” Ajak Cakka tenang.
'Uhh.. Ternyata Cakka baik ya orangnya.' Kata Shilla dalam hati lagi.
“Aduh!” Ringis Shilla, kakinya tersandung batu.
“Kamu Kenapa?” Tanya Cakka perhatian.
“Ngga, cuman kesandung batu.” Jawab Shilla simple.
“Sini aku obtain...mumpung aku bawa obat P3K....” Kata Cakka care.
“Ngga apa kok, cuman luka dikit aja.” Kata Shilla.
“Biarpun lukanya cuman dikit. Tapi mesti diobatin...” Ucap Cakka dengan kekhawatirannya.
“Ngga usah. Aku ngga apa - apa kok. Beneran deh. Kamu kok tiba - tiba care gitu sama aku?” Tanya Shilla heran.
“Hmm? A-a-aku ngga tau..” Cakka menggaruk kepalanya yg tidak gatal. Hatinya berdebar - debar kencang.
“Kamu pernah berfikir ngga kalau

Masa SMA Gue Part. 2

“Aduh mau nyari dimana coba tuh kertas. Huft. Sumpah sial banget gue.” Tiba – tiba muncul ide gue buat keliling – keliling sekolah sambil jalan – jalan gitu ehe. Gue jalan ke emh kayaknya sih nih ruang anak kelas 11. Gue ngeliatin kelasnya, ada yang lagi ngerumpi, molor – moloran, ada juga yang naik ke atas meja. Gatau mau ngapain, sinting kali ya. Gue kaget bener – bener kaget, pas gue liat dipojokan ada kertas warna item gitu, gue mau ngambil tapi sumpeh gue males masuk kelas ini. Bisa bisa gue dimakan lagi, iuuuh. Alhasil gue cuman bisa mandangin tuh kertas.

“Kenapa lo mandangin tuh pojokan?” Tanya kakak kelas itu. Bikin gue kaget aja.

“Emh gak kak..” Gue pura – pura gak kenapa napa. Padahal gue bisa aja minta tolong sama tuh orang.

“Oh.” Trus tuh orang kembali ke dalam kelas. Gue masih diem disitu nyari akal gimana caranya biar dapet tuh kertas.

“Kenapa lagi lo masih disini?” Tuh orang muncul lagi. Dia lalu mandangin pojokan, yang diliatnya adalah sebuah kertas item.

“Oh lo mau ngambil tuh kertas? Lo dipilih buat maen permainan itu ya? Itu bukan kertasnya. Itu kertas yang tadi dilempar – lempar sama kita.” Kata kakak itu cool. Cakep juga pikir gue.

“Ohhh…..makasih ya kak.” Gue cabut deh. Bingung mau nyariin tuh kertas dimana. Gue jalan terus gatau kemana. Eh, Kak Iyel datang. Sumpeh gue mau kabur. Tapi keburu tuh orang nyamperin gue.

“Hai cantiikk…Belum dapet ya kertasnya.” Kata Kak Iyel senyum, senyumnya kali ini bikin gue luluh. Ihh paan dah, gue gamau sama dia.

“Belum kak.. Ya udah kak saya permisi dulu.” Gue cabut. Gila aja kalo gue betah deket – deket tuh orang. Bisa bisa gue langsung gak selamet pulang kerumah.

“Eh tunggu dulu! Gue boleh nemenin gak??” Sumpah gue kaget.

“Emh gak usah kak. Saya bisa sendiri kok kak, ehe.”

“Yahhh, beneran nih. Ya udah deh kalo gitu. Daaa cantik…”

“Eh tunggu dulu, nomornya, ehe.” Kata Kak Iyel menyodorkan ponselnya.

Tuesday, 8 June 2010

Logo Shilla fevers (masih ragu nih)

aku baru bikin logo Shilla Fevers, idenya dari Dewi...
rencananya sih mau aku jadiin twibbon, tapi aku masih ragu..
lagian aku belum konfirmasi ke shilla, sama anak2 shivers lain..
jadi aku masih ragu2 gitu deh
ini logonya
gimana? bagus gak?
ini contohnya kalo dibikin twibbon
haha ada foto aku disitu *narsis hehe*
gimana giman??? bagus gak???
aku mau nanyain ke shivers dulu aja, ntar kalo semua setuju jadi logo sahnya shilla fevers baru konfirmasi ke shilla

Sunday, 6 June 2010

Cinta Gila Shilla Part 7 (Who Her?)

“Hah? Gak nyambung banget sih lo, apanya yang sekuat tenaga?” Kata Shilla dengan wajah polos.

“Oh my god, kenapa takdir gue harus gini, punya temen oon kayak dia ya oloh.” Kata Mirandha dengan tampang memelas banget.

“Ih aneh!”

“Elu yang aneh!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!” Akhirnya mereka berdua capek juga dan saling berbalik badan saking kesalnya.

“Tau ah! Elo mau ngomong apaan tadi? Yang jus jus itu.” Kata Shilla mendengus kesal.

“O, iya. Kan kemarin gue dapet resep bikin jus biar jerawat hilang tuh. Noh lo liat nih jerawat gue.” Kata Mirandha menunjuk pipinya yang ada jerawatnya.

“Lah? Apa urusannya sama gue?” Wah apa ya? Author juga engga tau -____-

“Gini, kan elo pernah bilang di rumah tetangga lo ada mangga tuh, Sekarang udah mateng gak mangganya?” Kata Mirandha dengan mata berbinar binar. Eits apadah.

“Ya terus? Elo mau suruh gue ngambil tuh buah gitu? Emang sih lagi mateng. Banyak lagi buahnya.” Shilla manyun sambil memikirkan mangga itu, hmmm sedap sedap sedap. Apasih kayak Upin dan Upin aja. Hah? Upin dan Upin?

‘Heh!’
‘Wah Ipin datang!’
‘Kenape name saye tak kau tulis disitu? Nape cuman Upin jak? Tak terima lah saye.’
‘Maaf Ipin, kan itu permintaan pelanggan’
‘Ada ada je kau nih, mane ada permintaan pelanggan macam tuk?’
‘Ada dong’
‘Ah pandai bula jak kau nih. Saye panggil Kak Ros baru tau rase kau.’
‘Hah? Kak Ros? Kaboorrrrr.....’
‘Kak rossss.......orang tuh kak berani sama saye!’
‘Heh! Sini kau! Pandai pandai jak kau nih ngacau adek saye!’
DUAR PLAK PLAK TENG! (Bunyi apa itu -__-)
‘Ampunn Kak Ros’ Babak belur deh gue.
LUPAKAN DRAMA INI KAWAN.

Friday, 4 June 2010

Masa SMA Gue Part 1

Cerbung baru nih guys...
Moga moga pada suka,  maaf CGS belum dilanjutin.. :(

Hari ini hari pertama gue masuk SMA. Gue sedikit risih dengan penampilan gue hari ini yang make tas dari kantong plastik item, rambut dikucir dua, ahh pokoknya jelek banget dah. Biasalah hari ini kan MOS. Gue sekarang lagi keliling sekolah (ehe mumpung belum disuruh masuk) sama sohib gue dari SD, namanya Sivia. Gue seneng banget bisa masuk sekolah ini, karna ini sekolah favorit di sini. Gak semua orang bisa beruntung kayak gue bisa masuk sekolah ini. Sekolah ini namanya Musikal School, sesuai dengan namanya sekolah ini lebih mempelajari tentang musik. Tapi bukan berarti pelajaran – pelajaran seperti matematika, IPA dan lain – lain itu ngga dipelajarai disini. Yang namanya sekolah pasti tentunya mempelajari pelajaran – pelajaran tersebut. Gue lagi asik banget ngerumpi tentang temen – temen sekolah gue yang sampe nangis dan mau bunuh diri gara – gara gak masuk sekolah ini sama Sivia. Tiba – tiba…
Duaaakkk. “Hehh kalau jalan liat – liat dong lo! Gak punya mata ya lo!” Ujar seorang cewek yang sedang memegang sebuah novel itu dengan penuh emosi. Kayaknya nih orang lagi baca novel deh.
“Eh lo!! Lo yang nabrak gue duluan malah lo yang marah – marah ke gue! Apaan sih lo!” Gue gak mau kalah, orang gue gak salah kok jelas – jelas dia yang nabrak gue.

“Apa lo bilang?? Lo yang nabrak gue duluan! Gue lagi asik baca novel. Lo malah ganggu!” Anehnya nih cewek makin gak mau ngalah. Makan apa dah tuh cewek sampe kayak gitu. Mungkin makan cabe 5 kilo tiap hari kali ya.

“Jah elah..kan elo lagi baca novel! Mungkin karna elo keasikan baca novel makanya lo gak liat jalan.” Bela Via.

“Bener tuh! Mungkin karna lo lagi keasikan baca novel makanya gak liat – liat jalan. Lagian dari tadi kita emang udah dikiri kok jalannya, perasaan lo dikanan tadi eh tiba – tiba nyosor ke kiri.” Ujar gue yang tadinya emosi sekarang udah gak.

Tuesday, 11 May 2010

Cinta Gila Shilla Part 5 (Love Love and Love)

Sorry ya lupa ngepost part 5 nya, ehehe
Ini dia...

“Huft...cape gue ngebersihin nih toilet! Mana lebarnya 1 hektar lagi. Huft....” Kata Devi mengeluh, maklum anak manja. Hehe...ngaku dah gue.

“Ha? Satu hektar Dev? Kagak salah tuh? Perasaan nih tolet cuman berapa doang gedenya. Gak sampe satu hektar? Aneh deh. Lo nghitungnya pake apa sih?” Kata Shilla dengan oonnya yg mulai kambuh.

“Ampuuuunnn deh. Maksud gue nih toilet gedenya kayak satu hektar, cuman perumpamaan Shilla!!” Kata Devi sambil berhenti sejenak dari kegiatan mengepelnya.

“Ohh gitu. Gue kirain toilet ini gedenya emang satu hektar beneran. Abis emang kayak satu hektar beneran sih! Eh, tadi lo bilang apaan? Umpan?” Kata Shilla dengan tampang lugu.

“Umpan? Perasaan gue gak nyebut umpan.” Kata Devi heran.

“Ya elah. Jangan mentang - mentang gue o’on, tapi gak ngerti apa yang lo bilang ya! Tadi kan lo bilang umpan. Iya kan???” Tanya Shilla dengan lugunya. Devi sweetdrop. Shilla langsung mikir lagi, kemudia menaruh tangannya dibawah dagunya.

"Iya gak sih dev?" Tanya Shilla dengan polosnya -lagi. Devi nyaris mati dehidrasi karna sweetdrop terlalu banyak.

“Gubrakkkkkkkkkkkk” Semua anak - anak CSF menepuk keningnya lalu berjatuhan kelantai. Jiaah, bagian ini kayaknya terlalu lebay ya? Haha...lupain dah lanjooot.

“Jiah, kenapa semua pada tidur? Woy! Bangun woy!!! Bangun! Udah pagi, sekolah lagi, mandi.” Kata Shilla udah kayak emak - emak yg ngebangunin anaknya pada pagi hari.

“Arrggh. Gue masih pengen bobo. Besok aja bangunnya.” Kata Mirandha dengan mata masih tertutup. Eh, ini ceritanya beneran tidur ato boongan doang sih? Bingung dah gue. Ckckckck.

"Eh, bangun bu. Udah pagi! Bangun!!!”

“Ini masih jam 12 siang Shilla...” Kata Cinda sambil melanjutkan ngoroknya. Anak - anak Caikers yg agak berjauhan jaraknya dengan CSF ngikik gak jelas. Eh, apa lu ngikik gak jelas? Haha.

“Woy!! Ribuut!!!” Kata Silvi protes dgn ngoroknya Cinda, haha. Tapi Cindanya sih lanjjuuut. Wkwkwk. 

“Wadooohh...ni anak - anak susah amat dibangunin. Huh." Dengus Shilla "Ahaa.....” Seru Shilla yang baru saja mendapat ide cemerlang itu. Diatas kepalanya langsung ada lampu pijar yang redup eh, terang maksudnyaa, hehe. Dia langsung beranjak pergi agak jauh dari satu, sekitar satu mete jauhnya. Lalu Shilla teriak.

“Mandaaa.......Alvin nyariin lo!!!!”
“Devi!!!! Deva nungguin lo tuh!!!”
“Cinda!!!! Ada Ray diluar!!!”
“Kaila!!!! Justin Bieber nelpon looo tuh!! Nih angkat!!!”
“Mirandha!!!! Justin bieber nitip salam juga tuh ke elo!!!” Dst, Shilla berteriak kenceng banget. Sampe anak - anak Caikers plus Oik dan Gita tutup telinga.

"Ha? Beneran Shill? Mana???” Kata CSF bangun sambil melototin Shilla dgn mata berbinar - binar.

“Tapi............itu bohong!! Haha.” Kata Shilla ngakak gak jelas. Sendirian lagi. Ckck. Kasian Shilla. CSF memandang Shilla jengkel.

“Shillaaaaaaaaaaaaaa..........” Teriak CSF.

“Ampun Jeng. Saya cuman becanda dong kok. Abis siapa suruh kalian bobo disitu.” Kata Shilla dengan nada yang tak bersalah.

“Kalo tau lo cuman becanda, mendingan gue tidur lagi dah kayak lagu Mbah Sulip.” Kata Mirandha dengan pula pula, eh pura pura gak bisa nyebut R.

 “Au tuh shilla.” Kata Manda. CSF pada ngelanjutin bobonya, Wkwkw. Wasiat Mbah Surip dijalanin CSF tuh. Haha. Bangun tidur tidur lagy... ^^

“Jangannnnnnnnnnn..........” Seru Shilla tak rela. CSF sudah terlanjur tidur lagi dengan nyenyak. Haha. CSF gaje.

***

Malamnyaa.......
“Hmm. Gue pergi gak ya kerumah Oik, males sih gue. Lagian masih jam 6 kok, gue pergi kesana jam 7. Rumah gue sama rumah Oik kan juga gak jauh - jauh amat.” Kata Cakka sambil membuka laptopnya. Langsung membuka situs jejaring sosial, lalu login dengan akunnya. Diwebsite itu Cakka segera menulis status.
Gini nih statusnya: “Gue pergi gak ya...hmm..” Trus bermunculan komen - komen distatus itu.
Silvi : “Pergi kemana Cak???”
Gita : “Haha, pasti mau pergi ketempat *** ea...”
Devi : “*** itu siapa???”
Trus Cakkanya mulai ngasi balasan komen.
Cakka        : “@Gita: Loh? Kok tau?
                  “@Gita: Loh??? Kok tau??? ah Oik kan juga gag jauh2 amat. nah...onion artinya bawang kan???"@Silvi: Ada dehhh.
                  @Devi: Mau tau ajaaaa, :p”
Ternyata eh ternyata, sebuah akun jejaring sosial yang sama dengan nama Ashilla Zahrantiara berstatus online. Cakka kaget dia langsung mengklik akun tersebut di kolom chatting, lalu menulis chat. Nih, gue liatin dah biar kagak penasaran.
Cakka: Hai kodok...
Shilla: Hai bebek, hehe
Cakka: Lagi ngapain???
Shilla: Lagi online facebook lah.
Cakka: Ya, Cakka tau tapi masa sih cuman buka fb doang??
Shilla: Shilla lagi males buka yg laen2, eh Cak tadi Shilla liat statusnya katanya bingung mau pergi ato gak, mau pergi kemana sih Cak???
Cakka: Ahh, gak kemana2 kok.
Shilla: Beneran?
Cakka: Yoi....
Shilla: Ha?? Cakka mau main Yoyo??
Cakka: Ya elah. Yoi Shilla bukan Yoyo. (Ckckck, ternyata Shilla bkn cmn tulalit waktu ngomong yah? Tapi juga waktu chat, ckckck)
Shilla: Ohh, bilang dong dari tadi. (ckckckckck, yg bego Shilla apa Cakka??)
Cakka: Ya ampuuun Shilaaaaa. Yaudah deh, jangan bahas yg itu. Eh, Shil, kenapa sih kamu rela mutusin aku demi OIK?
Shilla: Ehh, karna aku gak mau bikin masalah sama Oik, dan aku gak mau punya musuh. Aku rela kok ninggalin orang yang aku sayang demi sahabat aku. (Cakka tersenyum menang)
Cakka: Nah loh??? Bukannya emang kamu skrg udh musuhan sama Oik, lagian sama aja kali kamu mutusin aku atau gak tetep aja kamu punya musuh Shill...
Shilla: Ahh, Shilla juga bingung. Hmmm, Cak, kamu suka ya sama Oik?
Cakka: Shilla ada2 aja. Kan aku cuman suka sama kamu. Aku tuh gak mungkin suka sama Oik.
Shilla: Tapi bukannya waktu SD kamu naksir Oik, tapi malah Oik yg gak suka sama kamu?
Cakka: Iya sih, tapi itu duluu. Duluu bgt, skrg aku benar2 gak suka sama Oik. Maklum, cinta monyet.
Shilla: Ohh gitu ya? Hmm, Cakk, sebenarnya kamu beneran suka gak sih sama aku??
Ketika Shilla menulis chat terakhir, hp Cakka bunyi, “1 New Message From: Oik CR”. Cakka gak sempat melihat chat terakhir Shilla, dia sibuk membaca sms dari Oik, yg isinya kalau Oik menyuruh Cakka cepet datang kerumah. Atau....

“Ahh...nih anak bawel banget!” Gerutu Cakka ketika membaca sms itu. Lalu Cakka sign out dari akun facebooknya itu tanpa melihat chat dari Shilla yg barusan.

Dikamar yg berbeda....
“Loh? Kok gak dibales ya? Ha? Udh Off?  Kenapa ya? Apa jangan - jangan Cakka gak suka lagi sama aku?” Shilla menunduk lesu.
***

“Git, lo jangan sampai lengah ngambil gambar ntar. Nih kameranya!” Kata Oik sambil memberikan sebuah kamera kepada Gita.

“Siiippp dahhh.” Kata Gita mengacungkan jempol.

Kemudian bel rumah Oik berbunyi.

“Eh, mungkin itu Cakka. Buruan lo ngumpet!” Perintah Oik, Gita langsung menuju tempat persembunyiannya di belakang pohon yg tumbuh di taman rumah Oik.

Bel rumah Oik berbunyi lagi.

“Iya bentar...” Kata Oik lalu pergi menuju pintu rumahnya. Oikpun membuka pintu itu. Terlihatlah sosok Cakka dengan memakai kaos warna merah dengan less warna putih, juga memakai celana panjang berbahan jeans. Satu kata, simple.

“Eh, Cakka. Masuk Cak...” Kata Oik ramah, lalu mempersilahkan Cakka duduk disofa ruang tamunya.

“Ya udah langsung aja, gue males lama - lama. Nih bunga sama coklatnya.” Kata Cakka jutek sambil memberi bunga dan coklat yang ia pegang dari tadi.

“Eh, kok ngasinya gak romantis sih. Kalo gitu Oik gak mau ah maafin Cakka.” Kata Oik manja.

“Ya trus mau lo apaan, Ik???” Kata Cakka dengan nada kesal dan pasrah.

“Sinii...ikut gue...” Kata Oik menarik tangan Cakka. Oik membawa Cakka ketaman belakang rumahnya yg agak terang itu. Gita yang berada dibelakang pohon tempat persembunyiannya sudah siap dengan kamera yang Ia pegang.

“Ya udah...nih!” Kata Cakka langsung memberikan bunga dan coklat tersebut.

“Uft... Gak romantis! Yang romantis dong, pake berlutut apa kek gitu.” Kata Oik.

“Jah elah. Buat apa sih Ik?” Kata Cakka makin kesal.

“Yaudah kalo gak mau dimaafin, ntar Shilla akuu gang...” Omongan Oik terpotong ketika Cakka berbicara.

“Iya deh...iya.” Cakka pasrah, lalu berlutut sambil memberikan bunga dan coklat. “Oikkk, mau kan maafin gue???” Kata Cakka tersenyum dengan terpaksa.

“Dengan senang hati Cakka.....” Jepreettt. Gita berhasil mengambil gambar ketika Oik menerima bunga dari Cakka. Gita tersenyum licik.

“Udah kan? Gak ada apa - apa lagi. Kalau gitu gue pulang.” Kata Cakka melengos pergi. Oik segera menahan Cakka.

“Ihh...kok buru – buru sih. Disini dulu bentaran kenapa. Bukannya Cakka dulu suka sama Oik? Kok jadi berubah gini sih?” Kata Oik mulai membahas masa lalu.

“Itu dulu kan Oik. Udah, gue mau pulang.” Kata Cakka lagi lagi hampir melengos pergi. tentu saja langsung ditahan lagi oleh Oik.

Ada apa lagi sih?” Kata Cakka dengan muka bete.

“Kenapa Cak? Karna dulu aku gak balas cinta kamu?” Tanya Oik dengan muka memelas.

“Gak juga kok.” Jawab Cakka singkat. Menurut Oik itu jawaban ambigu.

“Trus kenapa?"

“Karna gue udah gak suka lagi sama lo. Dan gue udah suka sama orang lain. Gue juga heran kenapa gue bisa suka sama lo dulu. Emang cinta monyet.”

“Pasti Shilla ya?” Tanya Oik sembari memandang Cakka penuh arti.

“Mungkin...”

“Kok mungkin? Iya kan? Shilla kan yang udah mempengaruhi kamu?”

“Ini gak ada hubugannya sama sekali dengan Shilla. Tapi emang hati gue yg udah gak suka sama lo. Kenapa sih lo ngotot nyalahin Shilla??” Ucap Cakka kesal.

“Karna aku cemburu sama dia! Aku iri sama Shilla! Akuuu.....hiks hiks.” Oik menangis.

“Loh? Kok malah nangis sih? Aduuuh....” Kata Cakka panik. Oik yang sedang menangis sengaja menjatuhkan diirnya ke dalam pelukan Cakka.

“Maafin aku Cak, dulu aku gak bales cinta kamu. Aku nyesel. Nyesel banget. Hiks hiks.” Jepreet. Lagi Gita mengambil gambar ketika Cakka memeluk Oik. 

“Aduuuhh kalo Shilla tau, bisa berabe nih.” Batin Cakka.

"Udaaah dong Ik. Ga apa kok. Cup cup cup. Jangan nangis dong.” Setelah ngomong kayak gitu, Oik langsung lepas dari pelukan Cakka.

“Hiksss.. Aku tau aku gak secantik Shilla, Cak. Aku tau...” Kata Oik sambil menutup wajahnya.

“Gak kok Ik, lo cantik kok. Walaupun lebih cantikan Shilla sih.” Upss. Cakka melotot sendiri.

“Huaaaaaaaaaaa. Beneran kamu jahat Cak!” Kata Oik menangis semakin kuat.

“Iya deh. Lo sama cantiknya dengan Shilla. Eng, malahan lebih Ik...” Kata Cakka terpaksa agar Princess manja yang ada dihadapannya ini berhenti menangis. Dan Ia bisa pulang dari rumah ini.

“Beneran Cak?” Oik pun berhenti menangis.

“Hehe...iya.” Tapi dalam hati Cakka berkata, 'Ya jelas cantikan Shilla lah.'

“Ehh, Cak maafin sikap aku waktu dulu ya?” 

“Iya iya. Gue boleh pulang sekarang kan?”

“Iya deh. Tapi ntar malem jangan lupa  mimpiin aku loh Cak..” Jiah, narsisnya tuh Oik. Tapi Cakka hanya tersenyum paksa sambil berjalan keluar.

***

Sekolah lagi gempar, bukan karena gempa. Tapi karna 2 foto yg terpajang dimading. Pagi itu Shilla agak terlambat datang ke sekolah, Shilla hanya bisa bingung melihat mading pagi ini digandrungi banyak orang.

“Ya ampun... Gak nyangka gue ternyata Cakka ma Oik ada something.” Kata salah satu murid disekolah itu. Shilla kaget dengan ucapan itu.

“Haha, iya dong, Caik gitu lohh.” Kata Fhily sambil tertawa kecil.

“Pastinyaa.. Caik emang klop 100%!” Kata Riri tersenyum menang.

“Alaahh palingan Oiknya yg kecentilan!” Kata Cinda panas.

“Sirik aja!” Jawab Fhily.

“Cin, ada apaan sih?” Tanya Shilla kepada Cinda.

“Liat aja sendiri Shill. Lo pasti sakit hati ngeliatnya.” Kata Cinda sambil kesel - keselan.

“Liat apanya sih?”

“Itu yg dimading.....”

“Ohhh.. Itu. Itukan puisi yg kemarin dibikin Kiki. Emang kenapa sih sama puisi itu? Perasaan ga ada yang aneh deh.” Kata Shilla polos. 

“Jiaaahhhh. Bukan itu Shilla, tapi yg disebelah kiri itu. Ckck” Kata Cinda menunjuk - nunjuk foto Cakka dan Oik itu. Raut wajah Shilla berubah seketika. Ia lagi - lagi harus menahan genangan air dimatanya. Mengapa hatinya begitu perih melihatnya.

“Loh Shill? Kok jadi nangis? Aduuuh, tuh kan apa gue bilang. Kalo lo liat foto itu pasti bakalan nyakitin hati lo.” Kata Cinda memegang pundak kanan Shilla sembari menenangkan Shilla.

“Gue ga apa apa kok Cin.. Mereka cocok kok.” Kata Shilla berusaha tersenyum.

“Iya dong, secara Caik gitu. CakShil kan ga cocok!” Kata Mika tiba - tiba.

“Iya, Caik emang cocok.” Kata Shillla sambil menghapus air matanya. Mika yang melihat itu merasa iba. Ia juga mengerti sedikit tentang perasaan Shilla.

“Ya udah Shill. Cakka itu emang udah klop sama Oik. Lo lebih baik ama Riko aja. Kan Riko cocok ama lo, lagian Riko cakep loh. Manis lagi.” Kata Mika.

“Heh? Riko? No way!!!” Kata Cinda protes.

Cakka datang tiba - tiba ditengah kerumunan mading.

“Hmm, Shill. Gue....” Omongan Cakka terputus ketika Cakka baru sadar kalo Shilla habis nangis.

“Eh, mata lo kenapa Shil?” Kata Cakka memperhatikan mata Shilla.

“Hmm, ga kok Cak. Ini tadi mata aku kena debu. Gue pergi ke kelas dulu ya. Yuk Cin...” Kata Shilla menarik tangan Cinda.

“Ehh...Shill!! Tunggu!!!” Namun Shilla sudah terlanjur pergi.

“Ciee Cakkaaa. Sama Oik ya?? Cieee.....” Kata anak - anak yang berkumpul dimading itu.

“Eh? Apaan sih?? Cie cie. Gue ga ngerti!” Kata Cakka kesal, baru datang udah diserbu dengan kejadian aneh. Shilla juga ikutan aneh!

“Itu tuh....” Kata Monica menunjuk foto dua buah foto yang tertempel jelas dimading.

“Hah?! Kok?! Jangan jangan Shilla nangis gara gara.....” 'Sial! Dasar nenek lampir!' Batin Cakka marah.

Sunday, 9 May 2010

What's wrong?

gue mau curhat sedikit tentang seorang idola gue, shilla...
hmmm...apa yang salah dari seorang ASHILLA ZAHRANTIARA??
kata orang dia sombong...
hah?? alasan yang gak masuk akal menurut gue...
palingan juga yang bilang gitu CUMAN TAKUT IDOLANYA TERSAINGI...
yakan?? ya dong..
shilla gak sombong kok, kalo cuek kayaknya emang dia banget...
tapi kalo sombong??? buang aja tuh ke nlaut yang ngatain shilla kayak gitu..
trus ada juga yang bilang shilla centil, astaga...
shilla masih kecil bu, pak...gak mungkin shilla centil.
umur shilla tuh masih 13 taon woy, gimana dia mau centil???
lagian shilla juga gak suka ke salon ato pedi medi gitchuuu (??)
yang ngatain resek banget ya, dasar orang2 sirik!

trus nih ya yang kemarin lagi hot hot nya di dunia ICILOVERS...
shilla dimarahin gara2 foto bareng cakka.
ckckckck
apa salahnya coba  shilla foto bareng cakka? suka suka shilla dong, sewot amat deh...
tapi syukurlah masih banyak yang naanggepin positif.
lagian apa yang mesti diributin dari foto ini?
hahahaha ngakak abis deh gue, foto gini doang diributin? wakakkaka
dasar aneh!!
klo buat CSF (termasuk gue nih) pasti seneng lah sama foto ini...
secara CSf = Cakka Shilla fever woy, wajar kali...
kemarin ada isu2 yang bilang kalo yang salah itu anak2 CSF terutama adminnya. weww gue adminnya mau apa lo?!
katanya adminnya terlalu lebay sampe foto2 kayak gitu disebarin.
astagaaaa....yang nyebarin siapa neng?
CSF tuh gak pernah nyebarin kemana2 kali...
dasar miring! (apanya yang miring? tau)
woo dasar ya jaman sekarang cemburunya berat bangett...
sampe2 ada yang keluar dari CL. what's up bro?? out dari CL cuman gara2 ginian? hahahhaah childish banget sih lo pada..

trus trus kemaren2 gue berdebat sama anak shiters, gak tau deh dia shiters ato kagak..
kayaknya iya dehh....
masa dia bikin diskus yang mancing2 anak ICL ngomongin keburukan shilla??!!
woyy kita tuh ga boleh ngomongin keburukan orang. dosa tau!
disitu banyak banget yang replies, terutama para shiters (shilla haters)...
semua pada ngumpul dan ngatain shilla. astaga Tuhan...moga mereka bisa diampuni :D
ya jelas anak2 shivers pada ngamuk ngeliat shilla DIPOJOKIN DI ICL.
apaan tuh??? kalo idolanya dikatain aja sedihnya kayak aapa.
tapi kalo soal ngatain orang senengnya minta ampuun..
ihh sadar dong!! kalian itu udah salah besar!
lagian sensi amat sih sama shilla?? shilla salah dikit udah langsung dikeroyok.
ada yang ngatain katanya shilla itu omongannya kasar, weey biasa aja kali...
gue malah lebih kasar dari shilla.
anak2 icil lain juga gitu kan?? omongannya juga 11 - 12 sama shilla tapi kok gak dikritik?
why? tanda tanya besar buat gue.
jadi buat lo lo pada anak shiters, gue harap kalian dapet karmanya!!
sekian~

Tuesday, 6 April 2010

Cinta Gila Shilla Part. 6 (Bukan Dia)

Cakka langsung segera mendatangi Oik. Terlihat dari kejauhan Oik sedang tertawa lepas bersama Gita.
“Haha. Rencana kita berhasil Git!! Haha. Puas gue ngeliat Shilla nangis! Bentar lagi Cakka akan jadi milik Oik Cahya Ramadlani. Haha” Oik tertawa menang. Ia ta pernah sepuas ini rasanya. Tak henti - hentinya Ia tertawa bangga atas kemenangannya. Tiba - tiba ada yang menyentuh pundaknya, Oik berhenti tertawa karna merasakan atmosfer yang berbeda. Begitu dingin. Ia segera berbalik memastikan.

“Ehm. Coba ulangi, Ik..” Kata Cakka dengan tampang yang dibuat - buat lugu.

“Eh, ada Cakka ya. Em, Cak makasih banget bunga sama coklatnya tadi malem.” Kata Oik gugup dalam mengalihkan pembicaraan.

“Ik, lo ga usah ngalihin pembicaraan deh! Gue udah tau semua kebusukan lo!! Ternyata lo bener - bener jahat, Ik! Lo tega nyakitin hati temen lo sendiri!! Asal lo tau, kemarin Shilla mutusin gue karna dia gak mau hati sahabatnya terluka. Ternyata sahabat yang Ia maksud itu busuk ya.” Seru Cakka dengan aura dingin. Gita bergidik. Oik menelan ludah dengan susah payah.

“Tapi Cak, gue kan gak tau siapa yang ngambil gambar tadi malam.” Ucap Oik berakting.

“Lo jangan pura pura Ik. Gue udah dengar semua kelicikan lo! Lo udah ngerancanain ini semua. Lo nyuruh Gita kan buat ngambil gambar waktu lo sengaja meluk gue sama waktu gue ngasi bunga ke lo! Iya kan Ik. Ternyata lo lebih busuk dari yang gue kira Ik! Tega lo Ik!” Cakka berseru keras sehingga murid - murid yang berkeliaran disekitar mereka memandang penasaran.

Sesosok makhluk mirip tuyul berlarian menuju arah mereka.
“Ayaaannnnnkkkkk Bastiaaaannnnnnn” Lah kok? Bastian??

“Buseeet daah. Ngapain nih tuyul kesini sambil lari - lari?? Sejak kapan nama gue berubah jadi Bastian. Waduuh, gawaattt.. Apa tampang gue berubah jadi kayak Bastian ya?” Kata Cakka sambil meraba raba wajahnya. Apa - apaan ini, tadinya marah - marah malah scenenya begini. Author gaje -_-

“Ayank Bastian kemana aja? Kan Ourel kangeennn.” Kata Tuyul alias Ourel Queen itu sambil merangkul lengan Cakka.

“Eh, sejak kapan gue berubah jadi Bastian! Dasar aneh! Lagian lo siapa manggil gue ayank! Ayam iya! (???)” Sungut Cakka. Cahya dari arah jauh berlari ke arah Cakka.

“Uuuhhhh...ayank Bastian jahat! Masa Ourel dilupain gitu aja. Huft. Mentang - mentang makin cakep!”

“Eh, nih anak dibilangin susah ya. Anak siapa sih lo?! Ehh, tolong panggilin ambulan ya, kayaknya nih anak udah koma!” Oik dan Gita ngikik menahan tawa.

“Ehhh.. Ourel! Lo apa apaan sih? Bastian itu disana bukan ini! Ini tuh Cakka! Ckck, dasar bego!! Sorry ya Cak, maklum nih anak terkena penyakit malar rindu. Soalnya Bastian udah 3 hari gak masuk. So maklumkan saja nih tuyul gila ya Cak...” Kata Cahya menarik tangan Ourel segera.

“Ohh, Ourel kirain ini Bastian. Pantesan aja Bastian lebih cakep dari biasanya. Hehe. Ternyata Cakka toh...” Kata Ourel nyengir sambil berjalan menuju Bastian yang sebenarnya.

“Huftt. Gue kirain muka gue beneran berubah jadi Bastian. Ckck, ada aja orang kayak tadi.” Oik dan Gita ngakak. Sedangkan Cakka hanya melongo sambil bilang. “Eh! Ngapain lu pada ngakak gitu?!” Tapi Oik dan Gita terus ngakak. Gagal deh acara marah - marahnya.

"Abis, kalian berdua lucu Cak, Hahaha.” Kata Gita sambil ngakak.

“Eeehhh???!” Cakka garuk - garuk kepala.

***


Shilla manyun, entah apa yang dilamunkannya.
“Woy! Serius amat ngelamunnya!!” Sambar Riko mengagetkan Shilla. Shilla kaget setengah mati mengalahkan D’Nasip eh D’Masiv.

“Wadooh! Apaan sih lu Rik? Kaget gue. Ntar kalo gue strak gimane?” Kata Shilla marah – marah.

“Hah? Strak? Struk kaleee. Hahaha. Ucul ucul.” Riko ngakak abis – abisan. Biasa aja kali Rik.

“Idih, malah ngakak. Pergi sana lu kalo kerjaan lu kesini cuman buat ngagetin gue! Diem lu!!!”

“Buseet dah, marah – marah nih si eneng. Iya dah, gue diem.” Eh, Rikonya malah beneran diem kayak patung. Gak napas, gak ngomong, gak gerak (??) Mana pake pose yang paling hot lagi. Itu loooh, pose mangap. GUBRAKK.

“Ckck, lo ngapain pake pose melongo gitu?! Gila bener dah lu!!” Tapi Riko tetep diem. Saya penasaran kok Riko tahan bener gak napas, gak takut mati lu???!Haha.

“Riko!!!!!!!!!!!!! Kalo lu masih diem kayak patung gitu. Lo gag bakalan gue anggap sebagai temen gue lagi!” Kata Shilla menepuk meja. Riko kaget setengah mati.

“Wei!!! Eitss. Jangan gitu dong Shiyanggg (Shilla Sayang)... Kan lu sendiri yang suruh gue gak berisik, ya gua diem. Nah.. Gue diem lu malah marah. Ckck. Ya Alllah, mengapa engkau menciptakan manusia yang seperti ini.” Kata Riko pura – pura berdoa sambil sesekali melirik Shilla.

“WAAA sejak kapan nama gue berubah jadi Siang? Malem aja sekalian! Abis lu mah ngeselin! Orang lagi kesel plus sedih jugaa.. Lagian terserah Tuhan dong mau ciptain gue ato gak, bukan urusan lo!”

“Ckck, bukan Siang. Tapi Shiyang... artinya Shilla Sayang, monyett... Heh?! Lu lagi kesel ama siapa??? Gua?! Emang gue ngapain?” Kata Riko memandang Shilla.

“Terserah lu dah, mau siang.. malem... sore... subuh.... kiamat juga terserah lo! Bukan gara – gara lu! Tapi gara – gara Cakka! Ehh... Upsss...” Jiah, keceplosan lagi. Dasar ye!

“Hah?! Cakka??! Ada apa dengan Cakka??? Kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan yang tak terlupakan... Tapi mengapa kau marah marah. Ada apa dengan Cakka?” Gilee dah... ini cerita jadi cerita musikal.

“Ngomong aja lu!” Eh? Ngomong?

“Hah? Ngomong? Suara gue bagus gini dibilang ngomong. Buseet dah, kagak bisa bedain nyanyi ama ngomong lu ye?”

“Whatever dah.. Lu mau nyanyi kek, ngomong kek, bok*r kek.. Terserah lu!” E buuseet dah...Shilla bener - bener kesel nih guys.

“Eits. Emang terserah gue. Eh, Cakka ngapain lu? Pasti dia selingkuh sama Oik kan? Gue udah liat fotonya. Gilee, Cakka ternyata PB (PlayBoy) ya? Kalo gue sih kagak.” Ujar Riko sengaja menyindir Shilla.

“Eh, tapi Cakka kannnn...” Shilla menunduk lemas. Riko kaget melihat Shilla murung seperti itu. Hatinya jadi iba.

“Ehh... Kok mukanya jadi asem gitu?! Cup cup cup. Kan masih ada Riko disini.”

Via yang baru datang ke kelas mendengar ucapan Riko.

“Ehmm...” Kata Via menatap sinis Riko. Shilla langsung menoleh.

“Via??? Em... Gue gak maksud apa – apa kok Vi..” Kata Shilla memelas. Takut - takut Via jadi marah dengannya.

“Lu jangan muna’ deh Shill... lu gak setia kawan banget!!” Kata Via marah – marah.

“Via, aku tuh sama Shilla gak ngapa – ngapain. Lagian kita kan gak pacaran, Vi. Jadi kamu cemburu?” Jelas Riko. Muka Shilla langsung murung. Masalah apalagi ini, batinnya.

“Iya. Gue gak cemburu! Haha. Mau aja kena tipu lu berdua. Haha.” Tawa Via tak bersalah.

“Kurang aseemm lu Vi! Gue kirain beneran! Taunyaa...” Kata Shilla menunjukan muka betenya.

“Haha. Lagian kalian mudah aja dibohongin. Gue kan kagak suka Riko. Gue sukanya samaaaaa ......... Hahaha” Ucap Via terpotong oleh ngakaknya.

“Huft. Gue kirain lu ngefans sama gue.” Kata Riko pede sangat.

“Jiah. Siapa juga yang ngefans ama lo! Yang ngefans sama lu itu cuman orgil tau!” Kata Via. Shilla malah ngakak.

“Haha. Betul – betul – betul. Ups, upin dan ipin jangan sampe ngejer gue nih. Haha.” Kayaknya mulai gila nih cerita.

“Jiah, kayaknya ada couple baru nih di kelas kita.” Kata Nova menyindir Shilla dan Riko.

“Ahh... Lu Nov, ada - ada aja. Lagian gue masih sayang sama Ca....” Kata Shilla terpotong.

“Ka.” Sambung Riko “Iya kan?”

“Ehh, gue salah gak ngomong gitu?” Shilla memandang sekitarnya.Ia menghela nafas lega karna tidak ada OIk di sekitarnya.

“Kenapa? Lu takut ada Princess Galak itu?” Kata Via.

“Em, gitu deh. Udah ahh, males bahas - bahas dia.”

“Ya udah deh. Kita bahas apa ya enaknya?”

“Udah..udah. Gak usah pusing mau bahas apa. Mending bahas gue aja.” Kata Riko dengan pedenya yg kumat itu :p.

“Jiahhh, ogah! Mending gue kabur aja kalo bahas lo! Najis deh.” Ejek Shilla. Riko manyun.

“Ehh, lu ngomong gitu tapi di hati lu.. Lu suka kan ama gue?! Ya kan? Haha, JK deng.” Kata Riko lagi.

“JK? Eh, kita gak lagi ngomongin calon presiden ya..” Kata Shilla. Sepertinya dodol nya Shilla mulai kambuh. Ckckckck, parah bae.

“Gubrak! Jk itu Just Kidding, Shilla. Bukan Justin Bieber.” Nah loh? Justin Bieber?

“Ckck, ya Allah.. Kenapa saya harus mempunyai temen yang dodol seperti mereka, Ya Allah. Apa salah saya? Sehingga saya memilik teman yang sangat dodol seperti ini?” Kata Via dengan pose berdoa. Sabar aja Vi...ini cuman cobaan kecil. Masih banyak cobaan berat lainnya, hahaha.

“Lo kenapa Via? Sukur – sukur dikasi idup, masih aja gak bersyukur. Bersyukurlah kau memliliki teman secakep dan sekeren gue.” Tuh kan Riko, mulai deh narsisnya. -_-

“Yeee.. Najis deh. Sejak kapan kita temenan?” Kata Sivia.

“Ga tau deh kapan, setau gue baru sekarang.”

“Ya Allah, mengapa saya memiliki teman seperti ini, Ya Allah.” Kata Shilla ngikutin Via berdoa.

“Jihh, elu Shil... Ikut – ikutan gue aja. Huhh.. Copycut lu.” Kata Via.

“Suka – suka gue dong. Weekss....” Kata Shilla mengejek Via.

Bel masuk berbunyi.

“Pergi lu sana! Kembali ke alam lu sono!! Hushh!!” Kata Shilla mengusir Riko.

“Jiah, lu piker gue setan apa?”

“Emang.” Shilla menjulurkan lidah mengejek Riko. Via tertawa.

“Ahh. Elu Shill, tega banget. Hiks.” Kata Riko dengan muka memelas -_-

“Muka lo sok memelas banget sih? Jelek tau!!” Kta Shilla.

“Oh...jelek ya? Berarti kalo gue gak memelas, gue cakep dong? Hihihi. Kalau gini cakep gak?”Kata Riko memamerkan senyum lima jarinya sambil menangkringkan dua jari yang membentuk ruas segitiga di dagunya. Shilla dan Via melongo. Dengan segera mereka mengusir Riko dari tempat duduk mereka.

Kemudian muncul dua monyet kedalam kelas.
“Jiah, cakepan yang rambutnya bediri - bediri itu kali...” Ahay dah, mulai si Ratu Gosip menggosip. Siapa lagi kalo bukan Nanink dan Yossy, yaitu anak - anak genk O2Forlife yg sangat amat mendukung hubungan O2 ^_^.

“Gosip mulu lu pada! Pada ngomongin apaan sih?” Tanya Zevana.

“Gak, tadi ada cowok - cowok cakep. Hehe” Kata Yossy.

“Ckck, gitu aja heboh. Emang siapa sih? Hehe.” Kata Zevana lagi.

“Mau tau aja....” Jawab Nanink dengan sok angkuhnya.

“Ada apaan sih?” Tanya Shilla diikuti Devi dan Manda dibelakangnya.

“Gak tadi gue ketemu ama cowok - cowok cakep, hihihihi...” Kata Nanink.

“Jiah, gitu doang juga. Kalian liat dimana?” Tanya Shilla lagi.

“Jiah, makanya bu.. Jangan ketinggalan gossip.” Kata Yossy.

“Ehh, gosip kan nama genk kakak gue. Kenapa lu bawa - bawa.” Ya ampun Shilla.

“Bukan, GOSIP genk kakak lu. Tapi emang gossip beneran (??). Ngerti gag sih?"

“Lu ngomong apaan sih? Gua kagak ngarti. Sumpah!” Kata Shilla garuk – garuk kepala. Seharusnya gue yang garuk kepala, Shillaaaaa...

“AAAAAAA udah deh. Males gue kalo ngomong sama lu.” Kata Yossy.

“Eh? Siapa yang memelas Yos?” Tanya Shilla dengan tampang lugu yang menjengkelkan -_-

“Bukan memelas Shil, tapi males.. Ya oloh, sabar gue dah....” Kata Yossy berusaha untuk sabar.

“Jadi orang emang harus sabar Yos..” Kata Nanink sok perhatian :p. Tiba – tiba datang bidadari nan cantik jelita -_-. Hmm.. Nih bidadari kalo udah ketemu Nanink apa dah jadinya. Taraaa

“Nanink, oh nanink. Sudah lama kita tak berjumpa. Apa kabar dirimu disana...” Tuh kan. Sok dramatis gitu, tapi cantik. Namanya DEVI. Oke, saya ulangi lagi D-E-V-I. Hahaha. *Ditimpuk rame - rampe pakai bata.

“Jiah, dua orang dramator sedang beraksi.” Kata Yossy.

“Lu kate dramator dramator, yang ada tuh propokator kali.” Kata Shilla. Tumben luh Shil -_-.
“Whatever deh. Tumben amat lu Shil bisa berfikiran kayak gitu. Biasanya elu kan punya penyakit o’on stadium akhir. -_-.” Jawab Yossy. sedangkan devi dan nanink sibuk melanjutkan puisinya.

“Diriku disini baik - baik saja. Aku fikir kau melupakan aku. Hiks, jangan pernah lupakan aku...jangan tinggalkan diriku. Huuuuu....” Jiah. Drama dimulai teman – teman.

“Itu tak seperti yang kau fikirkan Nanink, aku selalu MERINDUKANMU seperti kata D’Nasip....apakah engkau memiliki pikiran yang sama denganku, oh Nanink tertayong.” Kata Devi dengan gaya lebaynya yang ckckckck, bisa dibilang oke lah (???). Lupakan kalimat terakhir :p. *Ditimpuk lagi pake rasengan Naruto.

“Dulu aku sempat hancur karnamu. Aku hancur ku terluka namun engkaulah nafasku...kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi dan ku beruntung sempat memilikimu.” Ckckckck, anak - anak kelas 8e emang stress ya -_-

“Oh Nanink.. Mengapa kita berjumpa bila akhirnya dipisahkan, mengapa kita bertemu...bila akhirnya dijauhkan. Kau bilang hatimu aku....nyatanya bukan untuk aku. Bintang dilangit nan indah dimanakah cinta yang dulu. Masihkah aku disana direlung hati dan mimpimu.” Semua pada geleng – geleng kepala. Ckckckck, apa dosa mereka punya teman sekelas seperti Devi dan Nanink.

“Namun sekarang kita bertemu lagi Devi tertayong. Karna kita bersahabat seperti Persahabatan dudung maman....tak pernah lekang oleh jaman. Ya...takkan pernah lekang seperti kata kerispatih dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu...meski kau bukan milikku.”

Tiba – tiba nimbrung suara orang lain.

“Apa yang harus aku lakukan...untuk membuat kau mengerti aku segala upaya tlah kulakukan untukmu. Apa yang harus aku tunjukan untuk membuat kau melihat aku, inilah aku guru mtk dirimu.” Suara yang bagus, tapi kok...
Aneh?

“Waa kereennn...siapa tuh?” Kata Sivia heboh. Semua menoleh ke arah suara. Sepertinya ada yang ganjal, kok guru mtk? Batin Sivia.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Semua yang berada didepan kelas teriak, ga peduli cewek cowok semuanya teriak sambil lari – lari ga tentu arah.
“Buset dah, sepatu gue mana?” Kata Lintar sambil celingak - celinguk mencari sepatunya yang hilang. Sedangkan Cakka udah kayak anak ilang berdiri di depan kelas sambil teriak ga tau mau ngapain.

“Woy, kaki gue kemana?” Kata Manda dengan gilanya. Noh, diatas genteng kaki lu. Ckckck.. “Ya oloh....ini dia kaki gua, gua kira ilang.” Kata Manda sambil memegang kakinya.

“Awaaasss....” Kata Cinda teriak.

DUAAAKKKKK

“Awwwwwww......” Cinda terjatuh karna menabrak seorang cowok imut trus rambutnya gondrong. Hohoho

“Aduh, sorry ya. Sini...” Kata cowok yang bernama MUHAMAD RAYNALD PRASETYA itu sambil menjulurkan tangannya. Cinda menoleh ke atas, dan wooww....

“..........................” Cinda masih dalam pose melongo melihat Ray.

“Ehm. Mau berdiri ga sih?” Kata Ray. Cinda kaget dan langsung menyambar tangan Ray. Hallah si Cinda.

“Thanks ya....” Kata Cinda lagi.

“Ya sama - sama. Lain kali kalo lari hati - hati ya.” Kata Ray sambil meninggalkan Cinda. ‘Hmmm...imut juga sih’ Batin Ray. Eitss Cinda jangan loncat - loncat deh :D.

“Hmm cakepp abiss...” Kata Cinda manyun sambil melihat Ray berlalu dari depan kelasnya.

Sedangkannn......
Guru MTK tersebut sangat bingung plus kesel melihat kenakalan yang diperbuat anak – anak 8e. Maklumlah, anak – anak 8e adalah kelas paling eror seperti nama kelasnya 8e-ror dan 8e-lit (ekonomi sulit).
“DIAAAMMMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Teriak Pak Duta sang guru MTK. Semua diam sambil memandang Pak Duta dan melongo.

“KEMBALI KALIAN KE BANGKU MASING – MASING!!!!!!!!!!!” Teriak Pak Duta. Ahh...Pak Duta kayak baru pertama kali aja masuk ke kelas 8e.

“Ada apa dengan kalian? Kenapa kalian lari lari kesana kemari seperti tadi. Apa ada yang aneh dengan tampang cakep saya?” Eh?? Cakep? Ga salah tuh Pak?

“Abis bapak datangnya tiba – tiba sih. Kan serem.... -_-“ Kata Cinda.

“Kalian fikir saya hantu?” Kata Pak Duta lagi.

“Ya begitulah..” Kata Bastian dengan suara kecil. Nyari mati lu Bas. -_-

“Siapa tadi yang bilang???!!! SIAPA?????!!!” Kata Pak Duta dengan nada rocker. “Uhuk uhuk.” Tuh kan pak, udah tau udah tua, jaga kesehatan dong pak.

“Pak hati - hati pak. Marah – marahnya nyantai aja pak. Kita masih bisa denger suara bapak kok pak.” Kata Riko.

“Ya oloh....” Kata Pak Duta menepuk keningnya. 'Maklumlah anak – anak 8e. 1 tahun lagi, Duta. Santai..' Batin Pak Duta.

***

Muncul sebuah bola basket menuju ke arah CSF dan menyambar kepala Devi.
“Awww sakit begok. Siapa sih yang ngelempar? Kalo punya bola basket masukinnya ke ring basket dong, jangan nyambar ke kepala gue! Sejak kapan kepala gue beralih fungsi jadi ring basket?!” Kata Devi marah – marah.

“Aduh, maaf - maaf Dev. Gua kagak sengaja.” Kata cowok dengan penampilan keren itu. Dia anak tim basket yang baru terbentuk yaitu tim basket SUPER. Tim baket SUPER tersebut sangat akrab dengan tim basket PerBoys. Sebenarnya Devi naksir ama cowok itu, tapi cowok itu selalu saja gagal untuk Devi deketin. NB: CSF udah tau kalo Devi naksir dia.

“Lu ternyata. Kalo mau ngelempar bola liat – liat dong. Sakit tau...” Kata Devi sambil memgang kepalanya yang terkena bola.

“Lu sih Deva, kalo main basket jangan ngasal lempar dong.” Bela Manda.

“Iya – iya gue minta maaf. Kan gue gak sengaja.”

“Udah udah. Gue maafin kali ini. Awas kalo lu ulangin lagi.”

“Tuh, denger Deva.” Kata Della.

“Iya deh. Sorry ya. Eh, ntar di kantin ya.” Kata Deva sambil memberi kode ke Devi. Ciee Devi. Udah gede ya. Berasa ada yng aneh gitu, gue ngejek gue sendiri -,-

“Cieeeee. Apaan ya maksudnya.” Ejek anak – anak CSF.

“Dih, kalian.. Biasa aja kali.” Pipi Devi langsung berubah warna menjadi pink -_-. “Hmmmm...kantin? maksudnya Deva apa ya? Hihihi...” Kata Devi dalam hati.

Dikelas....
“Eh, tau gak lo?” Tanya Mirandha singkat.

“Gak. Kan lo belum ngasi tau...” Kata Shilla dengan dodol garutnya yang udah mulai ngacir dikepalanya.

“Ckckckckck, belum selesai gue ngomong Shill....”

“Ohh, yaudah. Diselesain aja..” Kata Shilla singkat merasa tak bersalah.

“Hoho, bener juga lu...” Ternyata kali ini Mirandha telah ketularan penyakit Shilla. “Itu loh.....Jus....”

“Justin Bieber! Gue tau Mir... Iya kan?” Dih, sok tau banget ya Shilla.

“Sok tau lu! Orang mau bilang Jus Apel.” Nah loh? Ada apa dengan jus apel?

“Hah? Jus apel? Ngapain kita gosipin jus apel?? Jus apel pacaran sama jus jeruk? Atau jus apel selingkuh sama jus tomat? Emang lagi heboh ya? Hmm. Kok gue ga liat ada jus apel di TV.” Huft, maklum deh Shilla.

“GUBRAK! Ya ampuun neng, sejak kapan jus apel bisa pacaran? Lu pikir jus apel hidup kayak kita? Dasaaarrrr otak dodol...” Kata Mirandha menoyor jidat Shilla.

“Dodol? Lu pikir kepala gue toko oleh – oleh? Kepala lu tuh pasar loak.”

“Astaga.....”

To be continue......

Saturday, 3 April 2010

Video klip Kamu Dan Aku Bisa by Idola Cilik 3

Nah, iniii dia VC (Video Clip) Kamu Dan Aku Bisa by Idola Cilik 3...



Setuju gak kalau yang paling banyak nongol itu Deva, Rio, Alvin, sama Ray???

Monday, 29 March 2010

About 9E

............9E.............

9E=EROR tapi IT'S OKAY
9E=LIT tapi EKONOMI SULIT
9E=KSKLUSIF tapi ANGARRR

- Gak ada lagi 9E yang selalu bikin bahasa2 baru
- Gak ada lagi 9E yang kalo gak ada guru pasti teriak "KALO RIBUT, DICATOK RAMAI2"
- Gak ada lagi 9E yang hampir selalu jadi bahan omongan guru - guru di kantor
- Gak ada lagi 9E yang selalu dimarahin/diceramahin guru, tiap kali pelajaran mulai
- Gak ada lagi cewek - cewek 9E yang selalu ngebantuin cowok - cowok 9E tiap kali mereka ada masalah dan cowok - cowok yang selalu kompak dalam kasus penculikan anak - anak 9D.

Betapa banyak kenangan kita di kelas 9E.
Tapi mulai tanggal 29 kita udah ga bisa senang senang lagi,
karna tanggal 29  kita UN. Semuanya bakal serius untuk ngelewatin ini.
But, it's okay.
GANBATTE 9E!!
SAY "WE CAN DO IT!!!"

Sunday, 28 February 2010

Mau majang foto2 koleksian aku...
Check it out!
Ini foto 8 besar Idola Cilik 3.
Coba liat Ozy ma Nova deh, hihihi...
So sweeet gitu deh..
Iya kan?

Trus yg ini fotoanak2 IC 3 yg lagi nunjuk - nunjuk, tau deh nunjuk apaan, wkwkwkw *gajebanget.com*

Yang ini foto Dea Idola Cilik 3 (IC3)...
Cantik kan???

Yg ini foto Nyopon, Ozy, Dea sama Nova pas dapar rapot bayangan merah... (Idola Cilik 3)

Udah deh, segitu ajaa. Maaf ya kalau kualitas gambarnya jelek, maklum masih pake hp biasa. Hehe..
Ntar deh aku masukin foto2 anak2 Idola Cilik 3 yang lebih bagus lagi.
So datengin blog ini terus ya?? Jgn lupa di follow, nih blog kagak ada penghuninya perasaan, hiks *drama.com*

Saturday, 27 February 2010

Video Klip Kamu dan Aku Bisa.....

Huaaaahhhh, tadi aku barusan nonton IC3..
Ada v-clip kamu dan aku bisa, huaaahh...
Kereeeennn bgt...
Yg paling banyak nongol itu Deva, Alvin, Rio ama Ray..
Gelaaaa kereeennn abissss tau gag......
Huuuhhh.....4'4nya idola aku....
Love them so much....
Muaaahh (idihh)...
Hehee, sekian cerita gue...
Ntar gue tampilin video kamu dan aku bisa by idola cilik 3 dehh disini....
Sooo, trs2 nongol d'blog ini dehhh...

Thursday, 25 February 2010

Brothers On 3 And Three Angels Part. 3

Mav lama nunggu.......
Lagi males ngepost nih. Abis ceritanya jelek.
Langsung aja ea.....

Esoknya.....disekolah..
“Apakah semua sudah berkumpul?” Tanya Bu Okky didepan murid2nya. “Sudahh..........” Jawab anak2 kompak. “Ya sudah kalau begitu, nanti disana akan ada 3 buah bis yang akan menampung kita untuk pergi ke hutan green greeny.” Semua anak2 menoleh ketempak yang dituju. “Bu.....!!! Ntar masuknya bebas ya bu?? Bukan satu bis isinya cowok semua atau sebaliknya?” Tanya gabriel. ‘Oh, iya. Nanti kalian masuknya bebas. tidak mesti satu bis cowok semua atau sebaliknya.” Semua lagi2 membulatkan bibir. Tiba2 datang 3 buah bis bersamaan. Itu adalah bis mereka. “Nah, anak2 sepertinya bis kita sudah datang. Silahkan mencari tempat duduk kalian.” Perintah Bu Okky. Semua bubar seperti semut. “Via sini...” Kata Oik. “Aku dimana??” Kata Shilla berusaha mencari tempat duduk yang masih kosong. Sementara itu Cakka berusa memenuhi tempat duduk disebelahnya yang masih kosong. Bu Ucci pun masuk kedalam bi situ. “Shilla, kenapa kamu masih berdiri?” Tanya Bu Ucci. “Saya belum dapat kursi bu.” Jawab shilla. Bu Ucci mencari tempat duduk yang masih kosong di dalam bi situ. “Itu masih ada kursi.” Bu Ucci nampak menunjuk kursi disamping Cakka. “Ha??? Jangan disitu dong bu...saya rela pindah ke bis lain daripada saya duduk disitu bu.” Kata Shilla dengan muka kusut. “Siapa juga yang mau duduk sama kamu.” Cakka ikutan kusut juga mukanya. “Kalian itu kok malah kelahi sih?? Kalian liat tuh, bis2 yang lain udah pada berangkat. Apa kalian mau campingnya dibatalin?” Bu Ucci geleng2 kepala. “Ya ngga lah buu....” Jawab Cakka dan Shilla kompak. “Udah Shill, Cak....nurut aja..” Ucap Obiet yang duduk didepan kursi Cakka bersama Irsyad. “Iya tuh...kalian nurut aja....dari pada campingnya dibatalin...” Ancam Dayat. “Kalau kamu mau, kamu bisa duduk disamping aku kok Shill.” tutur Riko. “Hee....makasih...tapi aku ngga niat.” Jawab Shilla. “Ya udah, kamu tunggu apalagi Shilla, ayo duduk di samping Cakka. Dan Cakka, sinkirin tas kamu itu dari kursi yang ada disamping kamu.” Ucap Bu Ucci. Terpaksa Shilla duduk dikursi itu dan Cakka segera menyingkirkan Tas hijaunya itu dengan terpaksa juga. “Terpaksa tau duduk disini!” kata Shilla sambil duduk. “Aku juga terpaksa ngerelain kamu untuk duduk disini! Kalau ngga Bu Ucci yang suruh, aku mana mau.” Kata Cakka dengan volume suara yang minim. “Ya sudah....pak supir. Lets go...” Kata Bu Uci sambil duduk didepan, tepatnya disebelah Pak Supir.
###
Sesampai di hutan Green Greeny....
Anaka2 idola cilik’s school tampak kegirangan. Terutama Cakka dan Shilla. karena mereka udah kebelet pengen jauh2. Sebelum semua memasuki tenda, Pak Duta tampak memeberikan pengarahan dan peringatan. ‘Anaka2....nanti didalam hutan, sudah ada tenda yang didirikan. Minimal didalam tenda disi oleh 3 orang, dan maksimal 5 orang. Paham???” Terang Pak Duta. “Pahammm.....” Kata seluruh anak2 Idola cilik school kompak. “Setelah itu, kalian tidak boleh keluar sari area percampingan, dan kalian harus menaati aturan yang telah dibuat, lalu kalian juga harus mematuhi jadwal yang telah dicantumkan. Untuk handphone, bapak perbolehkan kalian untuk membawanya. karena siapa tau saja nanti ada yang tersesat, jadi kalian bisa menghubungi orang untuk meminta pertolongan.” Tutur Pak Duta. “Asyikkk.....” Sorak anak2 kompak. “Tapi.....tapi kalau ada handphone yang hilang atau segala macem, itu bukan tanggung jawab bapak atau pihak2 sekolah lainnya. Sekali lagi kalian paham???” Tanya Pak Duta meyakinkan. “Paham.....” “Kalau kalian benar2 paham. Sekarang kalian balik kanan, bubar. Pergi ke percampingan” Semua anak2 bubar dan semua tampak ceria.
###
Sesampai dipercampingan....
“Obiet, Irsyad....kita ditenda itu aja yuk. Soalnya tendanya deket sama tenda cewek2.” Cakka nyengir. “Ayoo.....” Jawab Irsyad dan Obiet semangat. “Wah, tendanya muat ngga ya buat kita?” Tanya Irsyad. “Ya muat lah syad....” Jawab Obiet. “Cukup gede buat kita bertiga....” Kata Cakka. “Iaya...iya....” Kata Obiet nyambung. “Eh, aku ditengah ya bobo’nya.....” Kata Irsyad. “Iya.....aku dikiri aja.” Jawab Obiet. “Yo wess....aku dikanan. Daripada ditengah, kata orang sih cepet mati...hehe...” Cakka nyengir. “Cakkaa..........” Irsyad shock.
Sementara itu dengan 3angels....
“Kayaknya tenda yang itu masih kosong deh Shill...” Kata Via menunjuk ketenda yang ngga mereka ketahui ternyata tenda mereka bersebelahan dengan tenda BO3. “Iya tuh....sekalian, kita bisa deket2 cowok...hehe...” Kata Shilla kecentilan. “Yuk kita masuk....” Ajak Oik. 3angels berlari ke tenda itu. “Wah....agak luas ya....” Kata Oik. “Luas apanya.....masih gedean juga kamar aku daripada tenda ini.” Kata Shilla bersungut2. “Ya iyalah Shilla....emang kamu fikir kita mau nginap di Villa atau Hotel?” Tutur Via heran. “Tau tuh Shilla....” Jawab Oik juga heran. Seharian itu mereka menjalankan aktifitas yang telah ditentukan dan dipimpin oleh Cakka dan Shilla. Ketika malam hari, tepatnya ketika malam api unggun, ternyata ada 2 orang murid yang kabur yaitu Iyan dan Osha. Yang kabur karena pacaran. Hal itu baru tersadari oleh Shilla. Karena takut dimarahi oleh guru2, Dia pergi meminta izin dengan alas an mau ngambil sesuatu. Dan ia pun pergi membawa senter. Hal itu ternyata juga baru tersadar dibenak Cakka. Sama dengan Shilla, dia juga meminta izin kepada Pak Dave dengan alas an yang sama dengan Shilla. Shilla telah mencoba menghubungi Osha tapi handphonenya mati. Begitu juga dengan Cakka. Ternyata ditengah2 hutan itu secara ngga sengaja Cakka yang menabrak Shilla. Hampir aja Shilla teriak. Tapi mulutnya tertutup oleh tangan Cakka.”Tenang2....kamu ngapain kesini?” Ucap Cakka pelan. “Aku?? Suka2 aku dong...emang kenapa? Kmau sendiri ngapain kesini? Pasti ngikutin aku ya??” Kata Shilla narsis. “Enak aja ngikutin kamu.....buat apa? Sebenarnya sih aku disini nyariin Iyan. Tiba2 aja dia nghilang.” Tutur Cakka. “Ha?? Sebenarnya aku juga lagi nyariin Osha sih. Abis dia ngilang gitu aja waktu malam api unggun.” Shilla berusaha baik pada Cakka. “Ya udah....kita sama2 aja nyariin mereka” Kata Cakka. “Ha??? Sama kamu??? Aku ngga salah denger?” Jawab Shilla. “Kamu fikir aku bilang gitu kekamu karena aku suka sama kamu? Ya ngga lah....siapa juga yang mau sama kamu....lagipula Iyan dan Osha itu kan pacaran. Mungkin mereka kabur untuk mojok berdua kali....” Ucap Cakka. “Kamu ada benernya juga sih, tapi kamu udah ngecek tenda Osha dan Iyan ngga??” Tanya Shilla. “Udah, tapi mereka yang ngga ada...” Jawab Cakka simple. Sementara itu Pak Dave keheranan melihat Cakka dan Shilla yang sudah lama perginya tappi ngga kembali2. Tapi hal itu terlupakan oleh Pak Dave karena ia sibuk dandan. Setelah berpuluh2 menit mereka tak jua menemukan Iyan dan Osha.”Aduhh.....Iyan dan Osha mana??? Iyan........Osha........” Teriak Shilla. “Iyann..........Oshaa...........” Teriak Cakka. Hal it uterus mereka lakukan berulang2. Hingga jam 10 malam mereka tak juga menemukan mereka. Sementara itu Guru2 dan murid2 pada bingung mereka ada dimana. “Apakah kalian tadi ada melihat mereka berdua??” Tanya Bu Ira. “Ngaa ada buu....” Kata murid2 ikutan bingung. Mereka sibuk mengobrol sana sini mennyakan hal tersebut. “Ehmm......tadi sebenarnya sih mereka ada izin ke saya bu....katanya minta izin ke tenda untuk mengambil sesuatu. Ya saya izinin buu....” Kata Pak dave dengan gaya kemayunya. “Mereka ngga bilang apa2 lagi selain itu?” Tanya Bu Ira lagi. “Ngga ada buu......” Jawab Pak dave. Ternyata anak2 juga baru sadar kalau Iyan dan Osha juga menghilang. “Bu! Menurut pengamatan saya.... Iyan dan Osha juga ikutan hilang bu...” Teriak Angel. “Aduh....gimana ini. Ada 4 orang murid kita yang hilang...” Tutur Bu Ucci. semua menjadi panic dan berusaha untuk berpencar mencari mereka. Kembali ke Cakka dan Shilla. Saat mereka mencari Osha dan Iyan, Susana menjadi tambah gelap...burung hantupun makin terdengar suaranya. Suara jangkrik membuat hati mereka makin takut dan gelisah. Dan tiba2 terdengar bunyi suara anjing mengaung. Karena saking takutnya Shilla memeluk Cakka. Cakka kaget melihat Shilla memeluknya. “Cak, aku takut. Kita balik aja yuk.” Suara shilla terdengar gemeteran. “Udahh...jangan takut, itu cukman suara anjing aja kok...” Cakka berusaha mencari kesempatan dalam kesempitan. Shilla melepaskan pelukannya. “Eh, kamu jangan cari kesempatan dalam kesempitan ya...” Kata Shilla memarahi Cakka. ‘Iyaa....iya......” Cakka hanya pasrah dimarahi Shilla. tiba2 terdengar suara orang lagi ngobrol di balik pohon. “Jangan...jangan....” Mereka langsung menghampiri balik pohon itu. “Kamu makin cantik ya kalau lagi gelap2an kayak gini.” Kata Iyan gombal. “Kamu bisa aja....” Muka Osha menjadi merah. “Nahh.....ketahuan ya kalian mojok disini” Kejut Shilla dan Cakka. “hehe.....” Iyan dan Osha nyengir. Kembali ke murid2 dan guru2 yang tengah sibuk mencari mereka. Mereka sudah kelelahan mencari Shilla, Cakka, Iyan, dan Osha. Akhirnya mereka sepakat untuk kembali ke percampingan, mereka kembali berkumpul ke “Pake nyengir segala lagi.” Kata Cakka. “Pliss jangan marahin kami.” Iyan memohon. “Siapa yang ngga marah kalau kaliannya bandel kayak gini, kalian tau ngga hampir aja kami berdua dimarahin sama guru2 kalau kami ngga nemuin kalian disini.” Shilla ngedumel. “Iya tuh....makanya kalau pacaran ngga usah disini, lebih baik pas pulang dari camping!” Cakka ikut ngedumel. “Iya deh...kami ngaku kami salah...tapi jangan marah lagi dong....” Osha merayu Cakka dan Shilla. “ya udah....karena kita berdua udah lama nyariin kalian, terpaksa kita mesti balik. Takutnya ntar anak2 pada nyariin kita lagi.” kata Cakka. “Iya....iya....” Osha dan Iyan segera angkat dari tempat duduk mereka. Mereka berempat akhirnya kembali ke percampingan. Shilla tiba2 berhenti karena gelangnya jatuh. Shilla berusaha mencarinya sampai2 ia ditinggal oleh yang lain. “Shilla mana ya??” batin Cakka. “Kayaknya Shilla ketinggalan dibelakang deh....kalain duluan aja ya, soalnya percampingannya udah deket tuh! Aku mau cari Shilla dulu.” Tiba2 aja Cakka perhatian ke Shilla. “Shilll, kamu ngapain disitu?” Tanya Cakka. “Ini, gelang aku jatuh...bantuin cariin dong.” Shilla juga tiba2 baik terhadap Cakka. “Kenapa aku tiba2 baik ya ke Cakka?” Batin Shilla. “Aku kenapa tiba2 perhatian gini ke Shilla?” Batin Cakka. Ternyata mereka berdua sama2 merasa aneh dengan dirinya masing2. Sementara itu....Osa dan Iyan telah datang ke percampingan.


Bagi yang punya saran ato kritikan untuk cerita ini.
^Don’t forget to comment^

Friday, 19 February 2010

Profil Dinda Kirana (Beby De'Rainbow) dan Adipati (Virgo Kepompong)

Profil Dinda Kirana (Beby De'Rainbow) dan Adipati (Virgo Kepompong)

Dinda Kirana


Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah/Ibu : S.U.Mardi/ Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7
Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : Biru

Adipati Koesmadji

 

Nama Lengkap: adipati koesmadji
Nickname: adi,dodot,bule
Jenis Kelamin: laki-laki
TTL: jakarta 19 agustus 1991
Alamat: taman pondok cabe
Status: in a relationship
Pekerjaan: beracting
Pendidikan: SMA
Kewarganegaraan: WNI
Warna Pavorit: hitam,putih,merah
Friendster: adipati_2007@yahoo.com
Hobi: basket,bersandiwara
Musik paporit: rock,slow rock
Film favorit: komedi,action
Buku Favorit: jarang baca hahaha:)


Foto Dinda Kirana dan Adipati

So sweet kan?? Cocok banget!!

Terus yg ini juga..
Pokoknya Dinda Kirana dan Adipati cocok banget!!!
Wkwkwkwk *terobsesi.com*

9 Besar Idola Cilik 3

IDOLA CILIK 3
Sabtu 13.00 WIB & Minggu 15.00 WIB

AKSI 9 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA


Babak PENTAS IDOLA CILIK 3 kini sudah memasuki babak 9 besar.

Berikut Mereka yang Masih Bertahan :

1. Rio
2. Lintar
3. Daud
4. Alvin
5. Nyopon
6. Ozy
7. Dea
8. Nova
9. Olivia

MEREKA AKAN BERGABUNG DALAM SUPER KIDS!!

MASING-MASING MEREKA AKAN MEMPERLIHATKAN KEUNIKAN DAN KEKUATAN SUARA MEREKA DI ATAS PANGGUNG IDOLA CILIK 3 !!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PENAMPILAN MEREKA, SABTU 20 FEBRUARI JAM SATU SIANG DAN SAKSIKAN HASILNYA DI RAPOR PENTAS IDOLA CILIK MINGGU 21 FEBRUARI JAM TIGA SORE

BAGI ADIK- ADIK YANG MAU TIKET GRATIS IDOLA CILIK 3 HARAP HUBUNGI DI NOMOR 021-5303540 EXT.3329 HARI SENIN ( 10.00 - 15.00 WIB ) GRATIS !!BURUAN PERSEDIAAN TERBATAS!

Mau cerita seru Audisi Idola Cilik 3? Ketik REG ICIL kirim ke 9388 (tarif Rp2000/sms)

sumber: rcti.tv

Thursday, 18 February 2010

Deva Out? Gak rela!

Gila bgt dah tuh!
Masa Deva out di 10 besar??
Padahal dari segi kualitas Deva bener2 gak pantas out di 10 besar!!!
Bener2 gak dipercaya, padahal anak-anak DS pada bilang kalau mereka udah banyak ngirimin sms. Sampai - sampai ada yang pulsanya habis tuh, tapi Deva tetap aja out. Ckck, saya kecewa reader. I'm fan of Deva, so I very sad when Deva out from Idola Cilik.
Liat aja peserta yg lain *maaf*, yang pendukungnya sedikit aja bisa dpt poling sms tinggi melulu.
Huaaaa....
Pokoknya aku gak terima!

Deva udah pantes jadi IDOLA CILIK!
Check this out www.devasociety.ning.com

Friday, 29 January 2010

Lebih dekat dgn Devi ;) *iseng

Hehe, iseng doang nih..
Gue mau bicarain tentang diri gue, khususnya sifat - sifat gue...
Yuukk...lebih dekat dgn Devi ^^

I'M A SIMPLE GIRL
Gue tuh orangnya simple banget...dlm arti sederhana dalam berpenampilan. Gue tuh gak suka dandan pake eyeliner, eyeshadow, bloson (whatever, apalah itu), dll. Yg aku pake cuman bedak doang...aneh kan?! kalo gue retret, diantar temen2 gue yg paling simple gak bawa alat2 dandan ya cuman gue. Gue juga gag tau kenapa. Mungkin karna gue gak hobby kali ya??

KIND GIRL?? HMM...
Menurut pengakuan temen gue dari SD sampe SMP ini, semua bilang katanya gue baek...padahal gue merasa gak. Malah gue ngerasa gue itu biasa2 aja sama kyk temen2 gue. Mungkin karna gue penurut, dan empati sama temen2 gue kali ya?? Tapi gue gak ngerasa sbg org baik kok, bukannya munafik sih. Tapi emg itu kenyataanya..gue itu bukan sepenuhnya a kind girl (itu pasti). Gue sama kyk temen2 gue yg lain kok..

PINKY GIRL
Gue emang pinky girl, malahan bgt...
Kamar gue penuh sama barang2 yg bernuansa PINK. Gak tau kenapa gue suka warna pink, gue juga suka warna UNGU, BIRU, sama PUTIH sih..Tapi gue tetep paling suka warna pink. Forever PINK!
Tempat tidur gue, tas gue, warna dinding kamar gue, alfalink gue, boneka gue, sepatu gue, semuanya bernuansa PINK.
Ohoho...I LOVE PINK, because I'm A PINKY GIRL.

Sekian dulu ya..hehe.
Kapan2 lanjuut.

Monday, 25 January 2010

Brothers On 3 And Three Angels Part. 2

Waktunya Istirahat...
Three angels pergi kekantin tempat biasa mereka nongkrong and nangkring (sama apa beda nih?), yaitu di kantin Bu Anti. Sama halnya dengan BO3, mereka juga pergi kekantin yang sama, karena hanya dikantin itu tempat yang paling komplit untuk nongkrong and nangkring. Ternyata eh...ternyata..meja khusus 3angels and BO3 deketan dan cuma di batasin 1 meja doang. Sehingga kayaknya pertarungan akan berlangsung sengit.

“Ehh..liat tuh Via..BO3! Sok kecakepan banget sih...!” Oik menyenggol sikut Via. Via pun menengok ke arah meja BO3.
“Ihh....mereka fikir mereka manis apa? Asal mereka tau..yang manis itu cuman Obiet!” Tutur Via sambil menengok BO3 khususnya Obiet.
“Tau tuh...yang cakep itu cuman Cakka doang.” Oik nyambung. Bukannya ngomongin rencana untuk ngerjain mereka, eh...Via dan Oik malah muji2 Cakka dan Obiet.
“Menurut kamu Shill...cakepan Cakka atau Obiet?” Tanya Oik.
“Menurut aku sih...kayaknya cuman Obiet seorang deh yang keren.” Jawab Via.
“Aku kan nanya Shilla...kok kamu sih yang jawab?” Ucap Oik kesal. Ternyata daritadi Shilla ngga peduliin omongan Oik dan Via, Shilla malah sibuk nyariin Bu Anti untuk mesen makanan.
'Ahh...daripada aku nyariin Bu Anti, mendingan aku suruh Ourel aja ahh...' Batin Shilla.
“Ourel! Sini deh!” Dengan segera dan dengan tekun mematuhi peraturan terutama dalam sekolah yaitu senior adalah majikan, Ourel adik kelas Shilla itupun menghampiri Shilla.
“Ada apa Kak Shilla?” Tanya Ourel polos.
“Huyyy...kalian mau pesen apa?” Tanya Shilla.
“Jadi...daritadi kamu ngga denger omongan kami Shill??” Kata Via melotot.
“Emang kalian pada ngomong apaan?” kata Shilla ngga tau apa - apa. Oik dan Via sweetdrop dan nyaris merencanakan sesuatu untuk menghabisi temannya yang satu itu. Mungkin bakal dicincang? Direbus? Atau dipanggang? Sadis banget *salahgenrecerita. Tapi semua rencana itu batal karna bunyi gemuruh didalam perut mereka berdemo ria.
“Udah ahh...aku pesen Bakso sama es Teh aja...” Kata Oik menggaruk - garuk kepalanya.
“Kok Es Teh?? Underclass banget minumannya?” Shilla malah berkomen.
“Aduhh...pake komen - komen lagi. Pesen ajaa sono..” Kata Oik.
“Ya udah, ngga usah marah - marah bisa kali. Kalau kamu Via?” Tanya Shilla.
“Aku Bakso sama Jus Apel aja..” Kata Via. Sementara Ourel yang daritadi udah lama berdiri kayak Bu Anti nunggu pesenan 3angels.
“Ehmm.....sebenarnya kak Shilla manggil Ourel kesini untuk apa ya?” Kata Ourel bingung.
“Tolong pesenin kita Bakso 3 mangkuk sama jus apel 2, trus Ice Tea 1 ya....” Ourel ternganga.
“Ice Tea?? Aku kan pesennya Teh es, bukan Ice Tea.” Oik protes.
“Aduhh...cerewet amat sih...biar kerenan dikit kali, Ik..” tutur Shilla.
“Hmm...tapi Ourel kan bukan Bu Anti kak. Mendingan kakak pesen sama Bu Antinya sendirinya aja yaa...” Ourel malah protes. Melihat yayangnya Bastian, Si Ourel berdiri bak Bu Anti di hadapan 3angels, Bastian menghampii yayangnya itu.
“Protes aja sih. Udah pesen sana! Kamu mau kita cuekin?” kata Via mengeluarkan jurus senioritasnya.
“Iya tuh....ntar ngga kita kasi coklat lagi....” Oik membujuk Ourel denagn mengeluarkan coklat kesukaan Ourel.
“Nih uang sama coklatnya. Pergi sono!” Terpaksa Ourel mejalankan perintah 3angels demi coklat.
“By the way, kamu ngga pergi meeting OSIS Shill??” Tanya Oik.
“Aduh...aku pusing sama yang gituan!” Jawab Shilla simple.
Sementara itu....
“Ada apa Ourelku sayang? Perlu bantuan?” kata Bastian sok perhatian.
“Perlu! Nih kamu pesenin bakso 3 mangkuk sama Jus Apel 2 trus Es Teh 1!” Ourel malah memerintah pacarnya itu.
“Banyak banget pesenannya. Emang Ourel mampu makan semuanya?” Tanya Bastian.
“Bukan Ourel, tapi kakak - kakak 3angels.” Kata Ourel pelan.
“Ohh mereka... Beraninya merintah Ourel! Sini Bastian tindas.” Bastian sok jagoan.
“Emang berani?” Tantang Ourel.
"Berani dong!" Kata Bastian dengan dada yang dibusungkan sejauh 1 meter. Ourel mendecih. Bastian melihat perlahan ke arah 3angels dengan teknik slow motion. Dipandangan Bastian, 3angels bagaikan 3 red queen. Barometer keberanian Bastian menjadi kuning seketika.
“Ngga deh. Hehe” Bastian nyengir.
“Udah sana! Pesenin! Ntar mereka marah lagi!”
“Yoo wess...Bastian pesenin. Buat Ourel apa sih yang ngga?” Gombal Bastian sebelum dia melaksanakan tugas negaranya *yaelah.
***
Sementara itu diruang OSIS, terlihat Zahra sang ketua OSIS mulai mendiskusikan masalah yang kira - kira akan terjadi pada saat camping. Terlihat juga anggota -anggotanya yaitu Riko, Gabriel, Cahya, Gita, Dayat, Kiki, Debo, Patton, Siti, Agni, Rahmi, beberapa murid lain dan Pak Duta sang pembina OSIS. Sebenarnya Shilla dan Cakka juga termasuk dalam kepanitiaan, tapi seperti biasa, lagi - lagi Cakka dan Shilla bolos ikut meeting OSIS.
“Jadi selanjutnya apa masalah yang kira - kira bakal terjadi kawan - kawan?” Tanya Zahra..
“Saya!" Kata Riko sambil mengangkat tangan. Zahra mengangguk tanda mempersilahkan Riko berbicara.
"Murid kelas 1 dan 2 itu kan lumayan banyak, jadi kemungkinan kita bakal susah tuh ngehandle nya ntar.” Kata Riko.
“Betul. Tapi jumlah siswa yang terdaftar hingga saat ini hanya 75 orang saja. Sisanya tidak mengikuti kegiatan ini dikarenakan ada yang tidak diizinkan orangtuanya dan ada juga yang memberikan alasan karena sakit. Maklum, sekarang kan musim sakit flu babi.” Terang Rahmi, ketua divisi pendaftaran. Semua menatap Rahmi heran.
“Emang di Indonesia udah ada yang tertular penyakit flu babi?” Kata Agni si cewek tomboy.
“Ehhh.. ngga tau juga sih? Tapi kayaknya ngga ada deh...hehe. Bercanda doang.” Rahmi malah nyengir.
“Tapi kalau cuman 75 orang mungkin bisa kita atur deh. Apalagi kalau ada Cakka dan Shilla. Soalnya ngga bakalan ada yang berani nentang mereka..” Celetuk Gita.
"Kalau masalah ngehandle siswa, kami guru - guru pasti berperan besar dalam bagian itu. Karna kami adalah penanggung jawab kegiatan ini. Jadi anak - anak, tidak perlu terlalu memusingkan masalah ini. Kalian cukup membuat konsep keamanannya saja." Kata Pak Duta bijak. Semua mengangguk senang.
Rapat pun diakhiri setelah dirasa agenda rapat mereka hari itu selesai. Walaupun rapat sudah berakhir, ruangan OSIS itu masih dipenuhi oleh panitia camping.
"By the way, Shilla sama Cakka kemana ya?” Kata Cahya sambil.
“Mereka ngga ikut meeting lagi.” Tutur Kiki.
“Maklum deh, mereka itu kan jarang ikut meeting OSIS! Palingan cuman nampang muka doang.” Celetuk Siti, yang sama tomboynya dengan Agni.
“Tau tuh mereka...” Debo ikut -ikutan.
“Biarpun gitu, mereka juga kan ada gunanya, apalagi Shilla.” Kata Riko membela Shilla Gabriel memutar bola matanya.
“Tau deh yang naksir Shilla..” Kata Gabriel.
“Tapi Riko juga ada benernya sih, mereka juga ada gunanya. Contohnya kita sering pakai mereka untuk memimpin anak - anak. Pasti bakal tertib dah” Celetuk Dayat.
“Benar juga tuh Dayat. Masukin aja mereka ke divisi keamanan." Kata Zahra.
“Aku boleh ikutan bantuin Cakka ngga?” Kata Gita centil.
“Aku juga pengen bantuin Shilla mimpin. Kan kasian kalau dia kecapean ngurusin anak - anak.” Ucap Riko dengan mata berbinar - binar.
"Huuu... Dasar kalian berdua!" Sorak anak - anak.
***
Esok harinya..
Dikamar serba cowok yang luas itu, terlihat Cakka sedang sibuk menyiapkan baju yang akan dia bawa pada waktu camping nanti.
Sretttt.
 “Siaappp!! Beres semuanya..” Tampaknya Cakka telah membereskan apa yang diperlukannya nanti.

Persahabatan bagai kepompong,
mengubah ulat menjadi kupu - kupu..

Handphone Cakka berdering. Dengan segera Cakka mengambil smartphonenya itu.
'Ify? Ngapain dia nelfon aku?' Tutur Cakka dalam hati, sembari langsung menerima telfon tersebut
 “Haloo...”
'Haloo... Cakka, tadi Zahra titip pesen ke aku, dia bilang kamu masuk ke dalam divisi keamanan, tugasnya memimpin anak - anak cowok selama camping.”
“Ohh. Cuma itu. Kirain mau dimarahin lagi gara - gara ngga ikut meeting OSIS.”
“Kamu ngga ikut meeting lagi?”
“Iya, kenapa?”
“Cakka.. Cakka..dari dulu ngga pernah berubah ya?” Kata Ify dengan nada herannya. Mengingat dulu Ify pernah menjadi pacar Cakka, sehingga ia mengenal sifat - sifat Cakka.
“Hehe. Kamu masih ingat aja sifat aku.”
“Ya masih lah.. Sifat kamu itu susah dilupain tau. Anak bandel yang tingkat senioritasnya tinggi tapi narsisnya gak tertolong.” Kata Ify. Cakka tertawa kecil.
"Hehe. Jangan - jangan kamu masih suka lagi sama aku.”
“Tuh kan.. Baru aja aku bilang. Sifat kamu yang narsis itu lho. Haha. Udah ya Cak, aku masih banyak kerjaan.”
“Oh yaudah..”
“Da...”
"Iya."
***
Sementara itu.......
“Via, semua makanannya udah siap kan?” Tanya Shilla.
“Siapp!” Jawab Via mantap.
“Kalau alat - alat dandan?” Tanya Oik. Shilla mendengus. Agak susah memaklumi sifat suka berdandan sahabatnya yang satu itu. Mau camping aja bawa alat - alat dandan.
“Udah dong." Jawab Via lagi.
"Alat - alat mandi?” Tanya Shilla kepada Oik.
“Sipp.” Jawab Oik. Three angels udah siap semua nih.

Persahabatan bagai kepompong,
mengubah ulat menjadi kupu - kupu..

Nada dering yang sama dengan Cakka terdengar dari smartphone Shilla.
“Halo.." Sapa Shilla.
"Halo.." Sapa seseorang dibalik telepon.
"Kenapa Irva?”
“Shill, tadi Zahra titip pesen ke aku dan Ify, dia bilang kamu sama Cakka masuk ke divisi keamanan.” “Maksudnya berdua gitu?!” Shilla shock. Bisa kiamat dunia kalau dia sama Cakka tugas berdua, pikirnya.
“Ya ngga..maksudnya kamu yang mimpin anak - anak cewek dan Cakka mimpin anak - anak cowok.” Terang Irva.
“Oh, syukur deh kalau gitu.”
“Kamu bisa kan mimpin anak - anak?”
“Bisa dong. Kalau masalah mimpin memimpin sih gampang.” Kata Shilla menyentil ujung jarinya.
“Oke. Aku percaya deh sama kamu. Tapi kamu juga yang tanggung jawab kalau ada apa - apa sama anak - anak cewek ya.”
“Oke. It’s easy!”
“Oke deh kalau gitu. Udah ya Shil. Bye.”
"Bye."

Shilla menaruh kembali smartphone nya diatas meja belajar.
“Siapa Shill?” Tanya Via.
“Irva, katanya aku dimasukin ke dalam divisi kemanan, mimpin anak - anak cewek.” Jawab Shilla santai. “Oh gitu..” Jawab Via. Dengan potensi senioritasnya Shilla, Via percaya Shilla mampu mengemban tugasnya.
“By the way, kalian jangan lupa bawa baju secukupnya aja ya. Dan jangan bawa baju yang ribet - ribet.” Saran Shilla.
“Oke. Tinggal suruh Ma’e bawain bajunya kesini aja lagi.” Jawab Oik.
“Aku juga udah siap, tinggal telfon Mamaku aja.” Kata Via nyambung.
“So..kalian jadikan nginap disini?” Tanya Shilla.
“Jadi dong.....” Kata Via dan Oik kompak. Shilla tersenyum senang.

To be continue...

Follow by Email