Sunday, 9 May 2010

What's wrong?

gue mau curhat sedikit tentang seorang idola gue, shilla...
hmmm...apa yang salah dari seorang ASHILLA ZAHRANTIARA??
kata orang dia sombong...
hah?? alasan yang gak masuk akal menurut gue...
palingan juga yang bilang gitu CUMAN TAKUT IDOLANYA TERSAINGI...
yakan?? ya dong..
shilla gak sombong kok, kalo cuek kayaknya emang dia banget...
tapi kalo sombong??? buang aja tuh ke nlaut yang ngatain shilla kayak gitu..
trus ada juga yang bilang shilla centil, astaga...
shilla masih kecil bu, pak...gak mungkin shilla centil.
umur shilla tuh masih 13 taon woy, gimana dia mau centil???
lagian shilla juga gak suka ke salon ato pedi medi gitchuuu (??)
yang ngatain resek banget ya, dasar orang2 sirik!

trus nih ya yang kemarin lagi hot hot nya di dunia ICILOVERS...
shilla dimarahin gara2 foto bareng cakka.
ckckckck
apa salahnya coba  shilla foto bareng cakka? suka suka shilla dong, sewot amat deh...
tapi syukurlah masih banyak yang naanggepin positif.
lagian apa yang mesti diributin dari foto ini?
hahahaha ngakak abis deh gue, foto gini doang diributin? wakakkaka
dasar aneh!!
klo buat CSF (termasuk gue nih) pasti seneng lah sama foto ini...
secara CSf = Cakka Shilla fever woy, wajar kali...
kemarin ada isu2 yang bilang kalo yang salah itu anak2 CSF terutama adminnya. weww gue adminnya mau apa lo?!
katanya adminnya terlalu lebay sampe foto2 kayak gitu disebarin.
astagaaaa....yang nyebarin siapa neng?
CSF tuh gak pernah nyebarin kemana2 kali...
dasar miring! (apanya yang miring? tau)
woo dasar ya jaman sekarang cemburunya berat bangett...
sampe2 ada yang keluar dari CL. what's up bro?? out dari CL cuman gara2 ginian? hahahhaah childish banget sih lo pada..

trus trus kemaren2 gue berdebat sama anak shiters, gak tau deh dia shiters ato kagak..
kayaknya iya dehh....
masa dia bikin diskus yang mancing2 anak ICL ngomongin keburukan shilla??!!
woyy kita tuh ga boleh ngomongin keburukan orang. dosa tau!
disitu banyak banget yang replies, terutama para shiters (shilla haters)...
semua pada ngumpul dan ngatain shilla. astaga Tuhan...moga mereka bisa diampuni :D
ya jelas anak2 shivers pada ngamuk ngeliat shilla DIPOJOKIN DI ICL.
apaan tuh??? kalo idolanya dikatain aja sedihnya kayak aapa.
tapi kalo soal ngatain orang senengnya minta ampuun..
ihh sadar dong!! kalian itu udah salah besar!
lagian sensi amat sih sama shilla?? shilla salah dikit udah langsung dikeroyok.
ada yang ngatain katanya shilla itu omongannya kasar, weey biasa aja kali...
gue malah lebih kasar dari shilla.
anak2 icil lain juga gitu kan?? omongannya juga 11 - 12 sama shilla tapi kok gak dikritik?
why? tanda tanya besar buat gue.
jadi buat lo lo pada anak shiters, gue harap kalian dapet karmanya!!
sekian~

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email