Tuesday, 29 December 2009

Cinta Gila Shilla Part 2 (CakShil)

Akhirnyaa dipost juga nieh cerita. Udah lama kesimpen cuman belum dipost adjahhh.... Maaf kalau lama nunggu.
Oke....lagsung aja ya........
Selamat membaca.

Sesampai dirumah.....
Shilla membuka pintu kamarnya....
“Hehe..” Shilla cengar cengir sendiri setelah memasuki kamarnya.

“Idih, dek lo ngapain cengir - cengir kayak gitu? Kayak orang gila tau!” Kata Angel (kakanya Shilla tiba - tiba memasuki kamarnya.

“Wadooohh. Kak Angel bikin kaget aja." Ucap Shilla sambil mengelus dada. "Hehe. Apa tadi kak? Kincir? Emang disini ada kincir angin.” Dasar ya.

“Makanya jangan ngelamun terus lo. Ntar kesambek lohh. Emang mau kamu kesambek? Yelah, bukan kincir, tapi cengar-cengir. Dosa apa gue punya adek o'on kayak lo.” Ucap Angel sambil mendengus kemudian mendudukan diri di atas kasur Shilla. Angel sekarang sudah kelas 3 SMP.

“Kalau kesambek Cakka sih gue mau Kak.” Ujar Shilla masih senyum - senyum sendiri.

“Hah? Cakka?? Siapa tuh dek? Cowok baru lo ya.”

“Dia bukan cowok gue. Tapi dia pacar gue kak.” Kata Shilla sambil membaringkan tubuhnya diatas kasur.

“Ya elah. Apa bedanya cowok sama pacar?"

“Ya beda dong kak. Kalo cowok kan bukan berarti pacar. Kalau pacar ya jelas itu emang pacar bukan temen atau sahabat...” Angel melongo.

“Akhirnyaa dek. Akhirnya lo sembuh juga....” Angel tertawa. Shilla pun memandang Angel tak mengerti.

“Sembuh apanya Kak?? Gak ngerti gue....” Ujar Shilla sambil menggaruk kepala.

“Sembuh dari penyakit o’on lo ituuuu...” Kata Angel dengan mulut monyong sepanjang satu meter. Haha.

“Idiiiihhh.. Monyong banget. Biasa aja kaliii...” Shilla nyengir.

“Baru aja penyakitnya sembuh. Eh kambuh lagi. Huaaa.. Apesss banget deh hidup loo...” Shilla lagi - lagi menggaruk kepala gak ngerti.

“Apaan sih kak. Gak ngerti gue....”

“Sabar.. Sabar..” Angel mengelus - ngelus dadanya. “Ya udah.. Ganti topik aja..”

“Ohhh topi... Kak, tadi siang gue beli topi baru loh. Warnanya pink! Keren loh kak...” Shilla mengacungkan jempol.

“Bukan topi bego. Tapi topik. Pake K diujungnya!” Kasian banget ya tuh Angel.

“Ohh kirain apaan. Bilang dong dari tadi. Huft gue kirain Topi....”

“Arrrgghhh. Sabar gel, sabar. By the way Cakka itu pacar lo? Kapan jadiannya? Kenapa gak kasi tau gue?”

“Hehe. Jadiannya tadi kak. Waktu gue pergi ke bioskop. Hihi. Cakka orangnya so sweet banget Kak. Dia nyanyiin lagunya Bola Matta yang judulnya Pacarku Yang Cantik buat gue.” Lha. kok Bola Matta?? Ntar dilaporin ke komnas HAM sama Matta band lho...

“Hahahaa. Ada - ada aja lo dek. Yang ada tuh Matta, buka Bola Matta. Sekolah dimana dia? Kok kayaknya pernah denger ya." Kata Angel mengingat - ngingat. 'Jangan - jangan...' Batinnya.

“Dia juga sekolah di Star School sama kayak kita. Kelasnya juga sama kayak gue, kelas 8b.” Tuh kan. Dugaan Angel benar. Hoki bener dah nih adeknya dapet cowok secakep itu.

“Jangan - jangan dia anak basket yang cakep itu ya? Yang baru dimasukin ke tim basket sama Dayat itu?”

“Iya.. Yang itu kak. Cakep kan? Ya iya lah. Secara dia kan cowok populer disekolahan."

“Iya. Cakka emang cakep banget! Kenapa dia jadiannya sama lo sih bukan sama gu? Huhu.tapi ga apa dah. Gosip tentang lo pacaran sama Cakka bakalan gue sebarin. Haha.!”  Kata Angel tertawa nyaris seperti setan.

“Dasar cewek yang aneh. Kakak kelas suka ngegosipin Cakka kan? Gue juga tau anak - anak cheers kelas 8 termasuk aku juga sering digossipin kan?” Ya, walaupun o'on tapi Shilla tetap up to date kok guys :D

“Haha. Kalau iya emang kenapa? Secara genk GOSSIP getooo loh...” Genk gossip terdiri dari anak - anak kelas 9 yang hobby ngeggosip dan anggotanya adalah Ify (Leader), Angel, Zahra, Osha, dan Irva.

“Udahh ketauan kali dari namanya. By the way jangan disebarin dong kak. Kan aku jadi gak enak sama Cakka. Oik juga...” Shilla menunduk.

“Oik? Emang dia kenapa? Oik itu kalau gak salah yang anak cheers juga kayak lo itu kan? Leadernya kalau ga salah ya."

“Iya. Itu dia Iok. Eh, Oik. Hehe..”

“Emang ada apaan sih sama Oik?”

“Dia itu suka sama Cilaka. Tapi Cilakanya lebih deket sama gue dan sekarang kita jadian. Ntar kalo dia marah sama gue gimana Kak? Gue juga sih bego banget waktu Cilaka nembak gue. Kenapa waktu itu gue gak mikir sampe kesitu ya. Huft. Coba aja waktu itu gue nolak Cilaka.” Shilla makin sedih merutuki kebodohannya yang tidak berpikir tentang Oik juga.

“Perasaan tadi namanya Cakka, bukan Cilaka??” Ujar Angel bingung.

“Sama aja kali kak..” Hah?? Watde -_-

”Aduh. Shilla bikin bingung aja...”

“Iya deh, namanya Cakka, bukan Cilaka...”

“Aneh lo! Eh jangan gitu dong. Lo gak boleh nyesel udah nerima Cakka. Berarti lo nerima Cakka gak ikhlas dong?”

“Bukannya gitu kak. Tapi gue gak enak aja sama Iok.” Lagi lagi...

“Kalau lo gak enak sama dia, lo bilang aja yang sebenarnya. Pasti Iok ngerti kok. Eh, Oik maksudnya. Gara - gara lo sih...”

“Idiih. Kakak ketularan. Aduhh. Kakak ini gimana sih. Ntar kalau gue bilang yang sebenarnya ke Oik. Makin bereba urusannya kalo gitu....”

“Berabe Shilla. Bukan bereba..huft..” Shilla cuman nyengir. “Hmmm....iya juga sih. Tapi emang sih kadang - kadang jujur itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan lagi kalo kita bohong. Jangan sampe lo nyembunyin hubungan lo sama Cakka ke Oik. Ntar kalo Oik tau bisa lebih parah lagi masalahnya.”

“Iya sih. Tapi.....”



Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu - kupu.
Handphone Angel bergetar menandakan ada panggilan baru yang masuk.

“Duh bentar ya dek. Handphone kakak bunyi nih.” Angelpun segera mengangkat telfon itu.

"Haloo”

Halo gel. Malam ini jadi kan kita ngumpul bareng. Yang laen udah pada siap - siap nih.

“Jadi dong fy. Masa ngga jadi. Ntar kalo aku ketinggalan gossip baru bisa gawat tuhh ceritanya..” Ternyata yang nelfon Si Ify guys.

Oke jangan lama datengnya ya.

"Sip."

“Siapa kak? Kak Devi?? (Hehe....)” Tanya Shilla.

“Bukan. Tapi Ify. Devi mah bukan anak GOSSIP.”

“Emang kenapa kalau bukan anak GOSSIP yang nelfon?”

“Gak kenapa - napa sih. Ini kayak biasa anak - anak GOSSIP pada ngumpul malam minggu. Oya kakak mau siap - siap dulu ni. Ntar ketinggalan gosip deh gue. Hehe" Kata Angel kemudian pergi dari kamar Shilla

“Kak tentang gue pacaran sama Cakka jangan dibilang ya.” Teriak Shilla setelah Angel pergi.

“Iyaa.”

***

Esok hari di Star School.
Anak - kelas 8 semuanya udah pake baju olahraga. Karna hari ini adalah jadwal mereka olahraga. Anak2 cheers juga udah siap - siap ganti baju untuk latihan cheers lagi.

“Shil, kok lo mukanya gak semangat gitu? Ntar cheersnya jadi gak semangat juga lho.” Kata Gita yang juga anak Cheers.

“Iya tuh. Mukanya asem banget, padahal semalam....” Kata Sivia nyaris memluncurkan kalimat terakhirnya sebelum Shilla menutup mulutnya Via. Cat. anak2 cheers: Oik (ketua), Shilla, Gita, Via, Ourel, Cahya, Nadya, Meisye, dll.

“Asem? Emang gue lemon apa?” Jawab Shilla dengan muka murung.

“Maksudnya bukan asem itu Shilla. Tapi muka lo kenapa sedih getoo. Ntar cantiknya hilang lho...” Oik berusaha menghibur.

“Cantik ntuh gak bisa hilang Iok. Yang bisa hilang itu pacar.” Upss.

“Ihhh waw Shilla. Sejak kapan nama Oik berubah jadi Iok?” Protes Oik. Yang lain ngikik ngga karuan.

“Emang siapa pacar lo Shil?” Tanya Oik serius. Shilla memandangi Via, seakan memberi harapan supaya Via gak ngasi tau kalo sebenarnya dia pacaran sama Cakka. Via pun merespon mengerti kemudia mengangguk kecil.

“Huft. Bagus deh.....” Gumam Shilla kecil. Ternyata didengar oleh Oik.

“Bagus kenapa Shil?” Tanya Oik.

“Ahhh gak kok. Ini tadi gue bilang permainan basket timnya Cakka bagus. Hehe” Shilla menunjuk Cakka yang lagi main basket. kebetulah Cakka melihat Shilla menunjuk - nunjuk dirinya. Lalu melambaikan tangan pada Shilla, sambil tersenyum manissssss banget. Tau deh senyumnya Cakka. Bikin pingsan euy.

“Lo suka ya sama Cakka. Ciee.” Ejek Oik, padahal dalam hati Ia tidak rela jika Shilla juga menyukai gebetannya itu.

“Ya gak dong. Emangnya lo gak cemburu?” Ucap Shilla sambil berharap dalam hati Oik menjawab tidak.

“Cemburu sih. Hehe” Pupus sudah harapannya.

“Eh. Jadinya kapan kita latihan cheers kalo ngobrol - ngobrol terus kayak gini.” Kata Gita menengahi.

“Eh iya. Jadi keasikan ngobrol nih. Yuk girls” Akhirnya mereka pergi keruang latihan. Disitu Ourel dan Cahya udah nunggu. Sambil menunggu, Ourel udah latihan cungkir balik sebanyak 7 kali.sedangkan Cahya asik memainkan ponselnya.

“Ourel, ngapain lo cungkir balik kayak gitu?” Tanya Gita heran.

“Pemanasan Git.” Ourel nyengir sambil melanjutkan latihan pemanasan cungkir baliknya itu.

“Haha gila lo rel. Mana ada pemanasan kayak gitu. Yang ada tuh pemanasan sayur yang udah dingin diatas kompor. Haha.” Kata Shilla ngakak sampe guling - guling. *lebayhaha

“Yeee.. Sama aja lo Shil!” Kata Ourel.

“Shilla!!” Panggil Cakka. Oik terlihat jealous.

“Cakka??” Shilla langsung berlari menuju Cakka dan membawa Cakka kelapangan, dia takut kalau Oik cemburu sama dia.

“Lho kok kesini?” Tanya Cakka heran.

“Aku takut Oik jelous Cak..”

“Jadi Oik belum tau kalau kita.....” Omongan Cakka terpotong saat Shilla menutup mulutnya.

“Ssssttt. Jangan sampe ada yang tau..”

“Emang kenapa sih Shil? Kamu kan pacar aku. Ya wajar kalau aku butuh pengakuan juga.”

“Aku gak mau satu sekolah tau kalau kita ehm. Apalagi kalau sampe kedengaran Oik bisa berabe urusannya."

“Kok kamu jadi aneh sih? Yang pacaran tuh kita. Bukan Oik..” Anak - anak CSF yang ada ditepi lapangan ngeliat Cakka sama Shilla berduaan. Dan tersenyum sumringah melihat pairing idola mereka akhirnya bersatu. Haha.

“Cieee CakShill. Cuit - cuit....” Ejek anak - anak CSF.

“CakShil? apaan tuh?” Tanya Cakka.

“Cakka Shilla. Cieeee...” teriak Devi.

“Ohh. Kirain CakShil kepanjangannya Cantiknya Shilla. Hehe..” Kata Shilla nyengir.

“Ehm.” Kata Oik yang ada udah dari tadi ngedenger pembicaraan mereka.

“Yaah....kok ada Oik sih...ganggu momen CakShill aja. Huh” Kata Cinda.

“Ya tuh. Gangguin aja deh. Padahal kan udah bagus tadi beduaan doang..” Kata Ciendry yaitu ketua genk CSF. Disini CSF artinya Cewek Sejagad Forever. Hahahaha capek deh.

“By the way kok Oik bisa muncul tiba-tiba ya? Aneh banget. Kalian pada liat Oik gak daritadi ada disitu?” Mirandha kebingungan.

“He-eh. Perasaan Oik tadi gak ada disitu. Aneh! Mungkin Iok punya temen jin kali??” Kata Devi ngaur.

“Halahh. Ngaur lo Dev.” Kata Cinda sambil menoyor jidat Devi. Devi meringis.

“Iya tuh. Perasaan namanya Oik deh, bukan Iok?” Kata Mirandha.

“Hehe kan gue kembaranya Shilla.” Mulai deh ngarepnya datang.

“Ngareeepppppp..” Kata anak CSF kompak sambil noyor jidat Devi. Devi meringis kesakitan lagi. Nasib.

“Kalian pada ngapain? Masih lama ngobrolnya? Kita mau latihan nih Shil.” Tanya Oik kepada Cakka dan Shilla dengan judes.

Apa yang akan terjadi setelah ini?
Apakah Oik bakalan musuhin Shilla? Atau malah ngdukung hubungan mereka?
Tunggu aja part ke 3 nya ya..

NB: Maaf kalo part kedua ini ceritanya kurang lucu dan kurang panjang. Part selanjutnya diusahakan bakal panjang dan lucu.
O, ya....bagi anak2 CSF yang pengen dicantumin namanya dicerita Cinta Gila Shilla, comment aja ya. Pasti aku cantumin kok. Sementara hanya admin - adminnya dulu yang nongol.
Bagi yang punya kritikan atau masukan...
^Don’t forget to comment....^

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email