Saturday, 26 June 2010

Shilla Idola Cilik (MP3 & Akun SosMed) Update

Nyari mp3 Shilla Idola Cilik (Ashilla Zahrantiara) susah kan ya?
aku punya nih bagi yang mau download, walaupun gak lengkap sih, gapapa ya
1. Shilla - Dear Diary download
2. Shilla ft. Sivia - Aku Tak Mau Sendiri download
3. Shilla - Aku Bukan Boneka download
4. Shilla - Dansa Yuk Dansa download
5. Shilla ft. Irva - A Lotta Love download
6. Shilla ft. Papa Boy - Yok Rame Rame download
7. Shilla, Sivia, Ify, Septian (Gank Gaul) - You Say Aku download
8. Shilla, Oik, Sivia,Ify, Zahra, Rahmi, Agni, Gita, Cahya - Tak Perlu Keliling Dunia download
9. Shilla - That's What Friend Are For download


Twitter asli Shilla: @ashillazhrtiara
Youtube: https://www.youtube.com/user/zahrantiarashilla atau ashillaTV.com
Pop Maya (Jadwal dan Konten): http://popmaya.com/home.php?byartist=artisashilla2&oprid=0
Merchandise: cek di SoldOutID.com

Brothers On 3 and Three Angels part 4

“Iyan, Osha...kalain dari mana aja sih? Daritadi kami panik mencari kalian.” Kata Pak Duta mengomeli mereka.
“Cakka dan Shilla man?” Tanya Pak Duta lagi.
“Mereka tadi masih dibelakang pak.” Jawab Osha.
***
“Cak, biarin aja deh....ngga apa kok kalau gelangnya hilang.” Kata Shilla.
'Daripada kamunya yang hilang.. Hehe...' Lanjut Shilla dalam hati.
“Beneran ngga apa?” Tanya Cakka.
“Beneran kok.” Kata Shilla yakin.
“Hmmm.. Ya udah kita balik....” Ajak Cakka tenang.
'Uhh.. Ternyata Cakka baik ya orangnya.' Kata Shilla dalam hati lagi.
“Aduh!” Ringis Shilla, kakinya tersandung batu.
“Kamu Kenapa?” Tanya Cakka perhatian.
“Ngga, cuman kesandung batu.” Jawab Shilla simple.
“Sini aku obtain...mumpung aku bawa obat P3K....” Kata Cakka care.
“Ngga apa kok, cuman luka dikit aja.” Kata Shilla.
“Biarpun lukanya cuman dikit. Tapi mesti diobatin...” Ucap Cakka dengan kekhawatirannya.
“Ngga usah. Aku ngga apa - apa kok. Beneran deh. Kamu kok tiba - tiba care gitu sama aku?” Tanya Shilla heran.
“Hmm? A-a-aku ngga tau..” Cakka menggaruk kepalanya yg tidak gatal. Hatinya berdebar - debar kencang.
“Kamu pernah berfikir ngga kalau

Masa SMA Gue Part. 2

“Aduh mau nyari dimana coba tuh kertas. Huft. Sumpah sial banget gue.” Tiba – tiba muncul ide gue buat keliling – keliling sekolah sambil jalan – jalan gitu ehe. Gue jalan ke emh kayaknya sih nih ruang anak kelas 11. Gue ngeliatin kelasnya, ada yang lagi ngerumpi, molor – moloran, ada juga yang naik ke atas meja. Gatau mau ngapain, sinting kali ya. Gue kaget bener – bener kaget, pas gue liat dipojokan ada kertas warna item gitu, gue mau ngambil tapi sumpeh gue males masuk kelas ini. Bisa bisa gue dimakan lagi, iuuuh. Alhasil gue cuman bisa mandangin tuh kertas.

“Kenapa lo mandangin tuh pojokan?” Tanya kakak kelas itu. Bikin gue kaget aja.

“Emh gak kak..” Gue pura – pura gak kenapa napa. Padahal gue bisa aja minta tolong sama tuh orang.

“Oh.” Trus tuh orang kembali ke dalam kelas. Gue masih diem disitu nyari akal gimana caranya biar dapet tuh kertas.

“Kenapa lagi lo masih disini?” Tuh orang muncul lagi. Dia lalu mandangin pojokan, yang diliatnya adalah sebuah kertas item.

“Oh lo mau ngambil tuh kertas? Lo dipilih buat maen permainan itu ya? Itu bukan kertasnya. Itu kertas yang tadi dilempar – lempar sama kita.” Kata kakak itu cool. Cakep juga pikir gue.

“Ohhh…..makasih ya kak.” Gue cabut deh. Bingung mau nyariin tuh kertas dimana. Gue jalan terus gatau kemana. Eh, Kak Iyel datang. Sumpeh gue mau kabur. Tapi keburu tuh orang nyamperin gue.

“Hai cantiikk…Belum dapet ya kertasnya.” Kata Kak Iyel senyum, senyumnya kali ini bikin gue luluh. Ihh paan dah, gue gamau sama dia.

“Belum kak.. Ya udah kak saya permisi dulu.” Gue cabut. Gila aja kalo gue betah deket – deket tuh orang. Bisa bisa gue langsung gak selamet pulang kerumah.

“Eh tunggu dulu! Gue boleh nemenin gak??” Sumpah gue kaget.

“Emh gak usah kak. Saya bisa sendiri kok kak, ehe.”

“Yahhh, beneran nih. Ya udah deh kalo gitu. Daaa cantik…”

“Eh tunggu dulu, nomornya, ehe.” Kata Kak Iyel menyodorkan ponselnya.

Tuesday, 8 June 2010

Logo Shilla fevers (masih ragu nih)

aku baru bikin logo Shilla Fevers, idenya dari Dewi...
rencananya sih mau aku jadiin twibbon, tapi aku masih ragu..
lagian aku belum konfirmasi ke shilla, sama anak2 shivers lain..
jadi aku masih ragu2 gitu deh
ini logonya
gimana? bagus gak?
ini contohnya kalo dibikin twibbon
haha ada foto aku disitu *narsis hehe*
gimana giman??? bagus gak???
aku mau nanyain ke shivers dulu aja, ntar kalo semua setuju jadi logo sahnya shilla fevers baru konfirmasi ke shilla

Sunday, 6 June 2010

Cinta Gila Shilla Part 7 (Who Her?)

“Hah? Gak nyambung banget sih lo, apanya yang sekuat tenaga?” Kata Shilla dengan wajah polos.

“Oh my god, kenapa takdir gue harus gini, punya temen oon kayak dia ya oloh.” Kata Mirandha dengan tampang memelas banget.

“Ih aneh!”

“Elu yang aneh!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!” Akhirnya mereka berdua capek juga dan saling berbalik badan saking kesalnya.

“Tau ah! Elo mau ngomong apaan tadi? Yang jus jus itu.” Kata Shilla mendengus kesal.

“O, iya. Kan kemarin gue dapet resep bikin jus biar jerawat hilang tuh. Noh lo liat nih jerawat gue.” Kata Mirandha menunjuk pipinya yang ada jerawatnya.

“Lah? Apa urusannya sama gue?” Wah apa ya? Author juga engga tau -____-

“Gini, kan elo pernah bilang di rumah tetangga lo ada mangga tuh, Sekarang udah mateng gak mangganya?” Kata Mirandha dengan mata berbinar binar. Eits apadah.

“Ya terus? Elo mau suruh gue ngambil tuh buah gitu? Emang sih lagi mateng. Banyak lagi buahnya.” Shilla manyun sambil memikirkan mangga itu, hmmm sedap sedap sedap. Apasih kayak Upin dan Upin aja. Hah? Upin dan Upin?

‘Heh!’
‘Wah Ipin datang!’
‘Kenape name saye tak kau tulis disitu? Nape cuman Upin jak? Tak terima lah saye.’
‘Maaf Ipin, kan itu permintaan pelanggan’
‘Ada ada je kau nih, mane ada permintaan pelanggan macam tuk?’
‘Ada dong’
‘Ah pandai bula jak kau nih. Saye panggil Kak Ros baru tau rase kau.’
‘Hah? Kak Ros? Kaboorrrrr.....’
‘Kak rossss.......orang tuh kak berani sama saye!’
‘Heh! Sini kau! Pandai pandai jak kau nih ngacau adek saye!’
DUAR PLAK PLAK TENG! (Bunyi apa itu -__-)
‘Ampunn Kak Ros’ Babak belur deh gue.
LUPAKAN DRAMA INI KAWAN.

Friday, 4 June 2010

Masa SMA Gue Part 1

Cerbung baru nih guys...
Moga moga pada suka,  maaf CGS belum dilanjutin.. :(

Hari ini hari pertama gue masuk SMA. Gue sedikit risih dengan penampilan gue hari ini yang make tas dari kantong plastik item, rambut dikucir dua, ahh pokoknya jelek banget dah. Biasalah hari ini kan MOS. Gue sekarang lagi keliling sekolah (ehe mumpung belum disuruh masuk) sama sohib gue dari SD, namanya Sivia. Gue seneng banget bisa masuk sekolah ini, karna ini sekolah favorit di sini. Gak semua orang bisa beruntung kayak gue bisa masuk sekolah ini. Sekolah ini namanya Musikal School, sesuai dengan namanya sekolah ini lebih mempelajari tentang musik. Tapi bukan berarti pelajaran – pelajaran seperti matematika, IPA dan lain – lain itu ngga dipelajarai disini. Yang namanya sekolah pasti tentunya mempelajari pelajaran – pelajaran tersebut. Gue lagi asik banget ngerumpi tentang temen – temen sekolah gue yang sampe nangis dan mau bunuh diri gara – gara gak masuk sekolah ini sama Sivia. Tiba – tiba…
Duaaakkk. “Hehh kalau jalan liat – liat dong lo! Gak punya mata ya lo!” Ujar seorang cewek yang sedang memegang sebuah novel itu dengan penuh emosi. Kayaknya nih orang lagi baca novel deh.
“Eh lo!! Lo yang nabrak gue duluan malah lo yang marah – marah ke gue! Apaan sih lo!” Gue gak mau kalah, orang gue gak salah kok jelas – jelas dia yang nabrak gue.

“Apa lo bilang?? Lo yang nabrak gue duluan! Gue lagi asik baca novel. Lo malah ganggu!” Anehnya nih cewek makin gak mau ngalah. Makan apa dah tuh cewek sampe kayak gitu. Mungkin makan cabe 5 kilo tiap hari kali ya.

“Jah elah..kan elo lagi baca novel! Mungkin karna elo keasikan baca novel makanya lo gak liat jalan.” Bela Via.

“Bener tuh! Mungkin karna lo lagi keasikan baca novel makanya gak liat – liat jalan. Lagian dari tadi kita emang udah dikiri kok jalannya, perasaan lo dikanan tadi eh tiba – tiba nyosor ke kiri.” Ujar gue yang tadinya emosi sekarang udah gak.

Follow by Email