Sunday, 6 June 2010

Cinta Gila Shilla Part 7 (Who Her?)

“Hah? Gak nyambung banget sih lo, apanya yang sekuat tenaga?” Kata Shilla dengan wajah polos.

“Oh my god, kenapa takdir gue harus gini, punya temen oon kayak dia ya oloh.” Kata Mirandha dengan tampang memelas banget.

“Ih aneh!”

“Elu yang aneh!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!” Akhirnya mereka berdua capek juga dan saling berbalik badan saking kesalnya.

“Tau ah! Elo mau ngomong apaan tadi? Yang jus jus itu.” Kata Shilla mendengus kesal.

“O, iya. Kan kemarin gue dapet resep bikin jus biar jerawat hilang tuh. Noh lo liat nih jerawat gue.” Kata Mirandha menunjuk pipinya yang ada jerawatnya.

“Lah? Apa urusannya sama gue?” Wah apa ya? Author juga engga tau -____-

“Gini, kan elo pernah bilang di rumah tetangga lo ada mangga tuh, Sekarang udah mateng gak mangganya?” Kata Mirandha dengan mata berbinar binar. Eits apadah.

“Ya terus? Elo mau suruh gue ngambil tuh buah gitu? Emang sih lagi mateng. Banyak lagi buahnya.” Shilla manyun sambil memikirkan mangga itu, hmmm sedap sedap sedap. Apasih kayak Upin dan Upin aja. Hah? Upin dan Upin?

‘Heh!’
‘Wah Ipin datang!’
‘Kenape name saye tak kau tulis disitu? Nape cuman Upin jak? Tak terima lah saye.’
‘Maaf Ipin, kan itu permintaan pelanggan’
‘Ada ada je kau nih, mane ada permintaan pelanggan macam tuk?’
‘Ada dong’
‘Ah pandai bula jak kau nih. Saye panggil Kak Ros baru tau rase kau.’
‘Hah? Kak Ros? Kaboorrrrr.....’
‘Kak rossss.......orang tuh kak berani sama saye!’
‘Heh! Sini kau! Pandai pandai jak kau nih ngacau adek saye!’
DUAR PLAK PLAK TENG! (Bunyi apa itu -__-)
‘Ampunn Kak Ros’ Babak belur deh gue.
LUPAKAN DRAMA INI KAWAN.



“Nah elo tolong dong ambilin satu buah aja buat gue. Ya ya ya? kan sisanya buat elo.” Kata Mirandha dengan rayuan maut 100 watt. Apadeh.

“Enak aja!”

“Ya enak dong! Kan bisa buat dimakan. Gimana sih lo!” Kata Mirandha setengah ngambek. Eh kok Mirandha yang dodol jadinya ya?

“Gubrak! Asiikk dodol gue pindah ke elo. Uhuuyy!!” Kata Shilla gak jelas.

“Apasih! Udah deh, mau ya???”

“Engga! Maksa sih lo!”

“Ayo dong Shill, plis...ntar gue tularin nih jerawat gue ke elo!” kata Mirandha mengancam.

“Ehehe, jangan ya Mimir sayangg... Yaudah deh! Besok gua bawa.”

“Engga usah besok! Ntar siang aja gue ke rumah lo. Gimana?”

“Serah deh. Tapii.....”

“Tapi apalagi?”

“Tapi kan tuh pemilik pohon reseknya minta ampun males gue. Gajadi ah!” Kata Shilla.

“Jiahh elo Shill, jangan plin plan dong. Emang siapa sih yang punya pohonnya?”

“Hah??? Lilin? Apa hubungannya?” Muncullah sifat dodolnya Shilla.

“Aduuhh bukian lilin sayanggg tapi plin plan.”

“Ohh bilang dong! Lo nanya apa tadi?”

“Capek deh. Pemilik pohonnya siapa neng?”

“Nama gue Shilla bukan neng! yang punya noh si Iyel gebetannya Via.”

“Jah si Iyel mah jayus emang orangnya. Cuekin aja. Ayolah Shill.”

“Yadeh yadeh...” Kata Shilla raspah. Idih apaan deh pasrah maksudnye.

“Hehehehe, makasiihh ya Shilla sayaaannggg. Muah muahhh, ntar sore gue ke rumah elo deh say. Gue ke kantin sekolah dulu ya. Dadada Shillaaaaa....” Kata Mirandha dengan lebaynya. Hehehe, piss Mimir. Shilla menggaruk kepala.

***

Dilapangan basket ternyata lagi ada pertandingan antar club basket PerBoys dengan JailBoys. Masih inget JailBoys kan temen - temen? Anggotanya Irsyad, Arsyad, Olin, Rizki, dan Lintar. Dilapangan lagi pada heboh dengan teriakan – teriakan fansnya mereka. Ada yang teriak ‘Cakka Ya Ampuunnn’ ada yang teriak ‘Obiet Lagi Lagi Lagi’ dan ada yang nimbrung juga ‘Bangkik Lintar!’ Lintar adalah ketua JailBoys yang baru, karna anggota JailBoys udah gak percaya sama Irsyad.

“Ingat! Kali ini tim JailBoys gak bakal kalah sama tim basket lo yang CUIH itu!” Kata Lintar meremehkan. Cakka merasa tersinggung dan membalas ucapan Lintar.

“Heh! Tim basket lo boleh aja milih lo sebagai ketuanya yang baru! Tapi inget! Kejayaan tim basket PerBoys gak bakal terganti! Camkan itu!” Kata Cakka tersenyum meremehkan. Lintar merasa terinjak.

“Liat aja ntar!” Kata Lintar. Pertandingan dimulai. Anak – anak CSF yang tadinya ngerumpi di kantin sekarang berbondong – bondong datang ke tepi lapangan. Mereka terlihat semangat. Kecuali Devi dan Manda. Ada apa dengan mereka?? Ada deh. Nah loh?

“Wahhh engga seru nih!” Kata Devi dan Manda berbarengan. Semua CSF menatap mereka dengan pandangan aneh.

“Helooo jangan mandangin gue gitu dong! Gue bukan setan kali.” Kata Devi. Manda manyun. Idih Manda dimana mana manyun ya? Hahahaha, piss maman.

“Apa? Manda? maksud lo apa bawa – bawa nama gue!” Kata Manda protes. Apasih engga ngerti gue.

“E-e-e-e-eh?? Maksud lo apa Man?” Kata Devi aneh. Begitu juga dengan yang lain.

“Lah elo kan bilang ‘jangan manda gue gitu dong!’ Itu namanya bukan bawa – bawa nama gue.”

“Hah????? GUBRAK!!!” Semua CSF pada noyor jidat Manda.

“Aw aw aw. Sakit tau!” Kata Manda merintih.

“Sukurin! Abis lo oon banget sih!” Kata Della.

“Lah? Emang iya kan Devi bawa – bawa nama gue?” Hadoh Maman.

“Maman ku sayaaangg....maksud gue itu MANDANGIN, bukan MANDA! Ckckck gimana sih lo? Apa jangan jangan virus dodolnya Shilla udah mulai nular yak ke lu pada? Iuuhhh tadi kan Mimir sekarang elo. Ahahahaha, gue gak mau deh deket deket lu. Ntar nular lagi! Hahhaa.” Kata Devi ngakak sehabis – habisnya. CSF cuman pada ngikik.

“Apadeh, engga lucu!” Kata Manda manyun lagi.

“Lagian elo pada bete kayak engga semangat gitu, kenapa sih?” Tanya Kaila.

“Tau nih, gak kayak biasanya. Biasanya kan mereka berdua yang paling ribut, trus kalo lagi ganjen - ganjennya ngungsi ke tempat cowok – cowok.” Kata Cinda membuka semua kedok Devi dan Manda.

“Apasih. Buka kedok orang aja lu Cin! Gue berharap yang tanding tim basketnya SUPER, tapi ternyata bukan. Gimana engga bete.” Kata Devi manyun.

“Lah? Elu Man?” Tanya Ivy.

“Gue sama kayak Devi alasannya.” Manda ikutan manyun. jah kebanyakan manyun nih Maman.

“Jiahhh, gue tau. kalian pasti nungguin.... Elo Dev! Pasti nungguin si Deva Tambayong lo itu! Dan elo Man! Pasti nunggun si kodok loncat itu, yakan yakan??” Kata Cinda sotoy.

“Apadeh, masa Deva Tambayong? Yang ada Tayong kali. Wooo.”

“Iya nih, masa Kodok Loncat? Loncat kemana neng? Hongkong?” Lalu Devi dan Manda menoyor jidatnya Kaila.

“Sakit tau! Ah elo pada, gue kan kagak tau. Udh ahh orang lagi asik nonton juga.” Kata Kaila mengakhiri kerusuhan sesaat mereka itu.

Cakka terlihat sangat lelah. Cakka memang tadinya engga enak badan. Soalnya kebanyakan pikiran. Apalagi masalah dia dengan Shilla belum kelar.
“Gue capek!” Kata Cakka ngos ngosan.

“Semangat Cak! Kita engga boleh kalah! Ayo Cak!” Kata Debo menyemangati sahabatnya yang sedang down itu. Cakka terpaksa mau tak mau melanjutkan pertandingan itu.

Dan plak! Bola basket pun masuk ke ring tim PerBoys.
“Arrgghhh!! Sial!” Kata Cakka geram karna ia tidak bisa memenangkan pertandingan itu.

“Yeay! Tos dulu dong!” Kata Lintar sambil tos kepada teman temannya. lalu menyemangati tim mereka sendiri. Semua D’Linstar menyoraki kemenangan tim JailBoys dengan senang.

“Lo liat kan? Omongan lo ternyata gak bisa terbukti.” Kata Lintar dengan senyum meremehkan. Persis dengan senyum meremehkan Cakka tadi. Sepertinya Lintar benar – benar puas.

“Kali ini lo boleh menang! Tapi besok jangan harap lo!” Kata Cakka meneriaki Lintar yang sudah pergi. Tetapi Lintar masih mendengarkan ucapan Cakka itu dan kembali tersenyum meremehkan. Masing – masing tim pun beristirahat. Penonton sudah mulai bubar.

“Arrgh! Shit!” Kata Cakka melempar bekas minuman kaleng ke tanah.

“Udahlah Cak, kita pasti akan kalah juga. Gak mungkin kita menang terus. Hidup itu gak selamanya diatas.” Kata Dayat bijak sambil meminum minuman isotoniknya itu.

“Gue setuju sama Dayat. Lagian kesehatan lo juga gak mendukung Cak.” Kata Debo.

“Ya lagian elo sih Cak, maksa mau ikut tanding.” Kata Gabriel.

“Ya mau gimana lagi. Daripada kita dianggap pengecut sama mereka.” kata Cakka meneguk minumanya.

“Tau ah. Gak usah dipikirin deh. Mending lo istirahat aja Cak, biar besok kita bisa menang ngelawan mereka. Kalo perlu lo pulang aja.” Kata Obiet.

“Lo mau ngusir gue?” Kata Cakka. Obiet tersedak.

“Bukan itu maksud gue. Gue suruhin lo pulang biar lo udah sembuh besok. Gue perhatian gini disangka ngusir elo. Gimana sih lo?” Kata Obiet bersungut.

“Yadeh yadeh. Gue mau minta ijin dulu kalo gitu. Lagian kepala gue pusing banget gara – gara maen panas – panas gini.”

“Muka lo juga pucet tuh Cak.” Kata Gabriel.

“Iya... Gue mau ke ruang guru dulu minta ijin trus pergi ke kelas.”

“Lah? Ngapain ke kelas?” Kata Debo bingung.

“Mau minta ijin lah.”

“Minta ijin sama sape? Aneh ah lu Cak.” Kata Debo lagi.

“Mau minta ijin sama Shilla. Puas lo!” kata Cakka kesel.

“O, iya elo kan mantan suaminya.” Kata Dayat.

“Udah cari yang laen lagi aja Cak. Kayak siapa itu si Nanang nang itu” Kata Gabriel ngasal.

“Nanang nanang, lu tuh mang Dadang! Lo pikir gue Anang?! Enak aja.” Yang lain ngikik gak jelas.

“Au deh. Siapa tau Oik bisa jadi Syahrini elo Cak, ahahaha.” kata Gabriel ngakak. Yang lain ikutan ngakak.

“Apadeh. udah ah gue pusing ini.” Kata Cakka pergi. Langkah Cakka terlihat sedikit gontai karena tidak konsentrasi. Dan bruk... Tidak sengaja ia menabrak sesosok cewek di depannya yang sedang membawa buku – buku yang sedikit banyak. Sepertinya itu buku – buku tulis milik sebuah kelas.

“Ma maaff aku gak sengaja. Sini aku bantuin.” Cewek itu hanya tersenyum. Cakka segera menyusun buku – buku itu. Dan eits, gak sengaja ia memegang tangan cewek itu. Haduh udah pasaran ya kejadian kayak gini.

“Ups, maaf.” Kata Cakka. Cewek itu lagi – lagi tersenyum. Tapi kali ini senyumnya terlihat ada bumbu bumbu dapur, hadoh maksudnya malu. Disertai dengan bawang goreng, tuh kan maksudnya disertai dengan pipi merah merona, ahaha.

“Gak apa kok. Yaudah aku ke kelas dulu ya.” Kata cewek itu. Cakka segera meneriakinya sebelum pergi.

“Hey! Tunggu dulu! Nama lo siapa?! Kelas berapa?” Kata Cakka sedikit (ingat sedikit) berteriak.

“Gue Alyssa Saufika Umari, panggil aja Ify. Gue kelas 8-D. Udah ya gue balik ke kelas dulu Cakka.” Kata cewek yang ternyata bernama Ify itu pergi sambil tersenyum manis ke Cakka. Cakka sedikit luluh dengan senyum manisnya itu.

“Pantes aja gue jarang liat. 8D kan amat sangat terasing di sekolah ini. Tapi cewek itu cantik juga, ah tau ah gue mau pulang udah pusing banget nih.” Kata Cakka melanjutkan perjalanannya ke gurun sahara. Hehe engga deng maksudnya ke kantor guru.

***

Esoknya dikelas 8E..
Semua buku buku berserakan dimana mana, kertas - kertas yang udah dironyok – ronyokin dilempar kemana – mana. Ckckck, kelas gila. Apalagi ditamabah sama CSF, makin gila itu. Tapi anehnya kali ini CSF gak ikut – ikutan lempar – lempar kertas. Melainkan maen kejar – kejaran di lur kelas. Ahaha kayak anak SD aja, malu gue. Dan asal anda sekalian tau, permainan lempar – lemparan kertas itu adalah ide dari anak – anak CSF. Ckckck, tapi mainnya bukan cuman lempar – lemparan kertas doang. Jadi mainnya itu gini. Kalo yang kena lemparan kertas berarti pacarnya Daud di kelas 8D. Waktu itu yang udah pernah kena, bahkan sering adalah Cinda dan Della. Ahaha mereka kan larinya paling lelet. Piss Cinda, Della. Mau tau gimana awalnya itu permainan jadi popular banget di kelas 8E? Bahkan nyebar ke kelas 8A, 8B, 8C, dll.

FLASH BACK
“Dudi dudi dam dam dudi dudi dam, dudi dam dam dudi du didam. Kamu makannya apa? Saya makannya orang.” Kata Cinda yang udah kayak orang gila di depan kelas. Nyanyi – nyanyi engga jelas gitu deh. Sekelas pada nyorakin.

“Woooooo lo pikir Sumanti! Pake makan orang segala.” Kata Riko melempar kertas ke depan kelas. Lalu sekelas ikut – ikutan ngelempar kertas ke Cinda.

“Aw aw aw... Aw aw aw aw aw aw, kusemakin gila dan tak terkendali lagi.” Jiah masih sempat nyanyi tuh anak. Sinting kali ye, ahaha. lagi lagi semua menyoraki Cinda.

“Apasih, sewot banget sama gue nyanyi. Lagian lu semua pada bete – betean gitu sih.” Kan ceritanya Cinda terobsesi jadi penyanyi, hehee. Lalu Cinda menyerah. Eits kali ini gak ada sesi nyanyi lagu Jangan Menyerah ya. CSF berkumpul membuat rencana. Mereka adalah taraaa Devi, Kaila, Manda, Tasya, Mirandha, Cinda, Della, dll. Lalu mereka bisik bisikan, sepertinya mereka lagi memasang rencana baru buat nghilangin boring kelas karena tidak ada satupun guru yang masuk waktu itu

“Spspsptstadhjsksnxnhhj” Begitulah kira kira bunyi bisik bisikan mereka. Hah?? Bunyi apaan coba.

“Baiklah temen – temen, kali ini kita bakalan MAEN LEMPAR LEMPARAN! Yang kena lemparan kertas bakal jadi pacarnya Daud anak kelas sebelah. Gak peduli cowok cewek, semuanya bakal jadi pacar Daud, hahhaa. Biar aja jadi hombreng.” Kata Kaila gila sendiri. Lalu Manda melempar kertas ke Via yang asik manyun.

“Hahahaha, pacarnya Daud yang baru itu. Ahaha.” sekelas ngakak abis. Siva sadar. lalu melempar kertas itu ke Yossy.

“Apadeh najong najong.” Kata Yossy melempar kertas itu ke arah Riko, tapi sayangnya engga kena. lalu Riko melempar ke arah Cakka.

“Apadeh gue masih suka sama Shilla bukan cowok. Kata Cakka melempar ke arah lain, dan seterusnya sampai satu kelas maen lempar – lemparan pake ngakak. Sampe lebaynya ada yang masuk ke laci saking takut di lempar kertas. Anda pikir saudara – saudara mana ada yang bisa masuk laci kecuali anak kecil. Ya yang masuk adalah Iyan. Ahaha, kan badannya kecil banget tuh. Walaupun perkataan Cakka tadi masih mengiris hati Oik, lebeeee. Suara rusuh kelas 8E aja sampe ke kelas 8A, bayangin aja 8A itu ada di sebelah kelas 8B dan 8B itu disebelahnya 8C, dan 8C itu ada didepan kelasnya 8D, ah tau dah pusing. Guru – guru yang sedang mengajar di kelas 8D aja sampe stres. Engga deng maksudnya depresi. Sama aja ya.

FLASH BACK END

Begitulah ceritanya. Diluar kelas anggota CSF dan beberapa anak O2Lovers sedang lari larian engga jelas kayak anak TK.
“Ahahaha, kejar gue kalo bisa.” Kata Yossy si anak O2Lovers.

“Ahh rese lu Yos. Beraninya lari larian pake kekuatan supramen.” Kata Devi ngos ngosan.

“Ahaha, ayo sini kalo bisa.” Ejek Yossy. Membuat Devi semakin panas. Lebeee.

“Sialan! Awas lu Yos!” Lalu Devi mengejar Yossy dan yang lain. Akhirnya yang jadi adalah Cinda, taukan Cinda larinya paling lelet. Sama Della juga noh. Hahaha.

“Eh rese lu Dev!” Kata Cinda berlari larian gak jelas. Yang laen pada ngakak karna tau Cinda adalah CSF yang larinya paling lelet bareng Della, hehe.

“Bruk!” Sepatu Manda terbang ke arah seorang cowok yang berkulit putih. Mukanya mirip – mirip artis korea. Kenapa bisa terlempar sepatu Manda? Karna sebenarnya bukan Manda yang ngelempar, melainkan adalah Yossy. Nah loh? Kok bisa? Jadi sepatunya Manda dibawa lari sama Yossy. Trus gak sengaja terlempar ke nyiiiuung plak. Ke arah cowok itu, alhasil Yossy kabur dan Manda yang lagi ngejar Yossy marah – marah karna sepatunya dibawa kabur. Dan setelah dicari arah terlemparnya sepatu Manda. Dia melihat sepatunya dipegang cowok itu. o.O manda berjalan ke arah cowok itu dengan sepatu sebelah engga ada, udah kayak orang gak waras bener dah.

“Errrr...sepatu gue itu.” Kata Manda. Walaupun sebenarnya ia seneng ngeliatin cowok itu. Yang tak lain bernama Alvin anggota tim basket SUPER.

“Sepatu lo nih?! Heh, lo pikir kepala gue ring basket pake dilemparin sepatu lagi.” Kata Alvin menahan sepatu Manda sekalian memarahi Manda. Walau tingkahnya cuek banget tapi gayanya cool banget. Itu yang bikin Manda geregetan.

“Hoy gue kan gak sengaja. Lagian bukan gue yang ngelempar.” Kata Manda protes.

“Lah? Kata elo ini sepatu punya lo, gimana sih lo?!” Kata Alvin dengan gayanya yang cuek abis.

“Iya emang punya gue. Tadi kan sepatu gue dibawa kabur trus...” Omongan Manda terpotong.

“Tau deh, awas kalo lo ulangin lagi.” Kata Alvin lalu berbalik badan dan pergi. Gayanya jalan aja udah keliatan cuek abis.

“Errr iya!” kata Manda ikut ikutan cuek.

“Itu Manda! serbuuuuu...” Kata Kaila membawa pasukan CSF. Manda yang cuman dia disitu akhirnya diserbu CSF abis abisan.

“Woy woy! Stoooppp. Apadeh.” Kata Manda capek.

“Hahaha, lo kemana aja Man, kita nyariin elo taunnya disini.” Kata Cinda menepuk pundak sobatnya itu.

“Gue ya disini lah. tau ah yuk kita brkelana ke kelas 8D. Katanya Daud kemarin dikerjain abis sama anak 8D.” Kata Manda tersenyum penuh jail. Begitu juga dengan CSF.

“Ayooooo...” Kata CSF kompak. Nih club emang kompak dimana – mana.

Lalu mereka pergi ke kelas 8D, walaupun engga langsung ke tujuan, jah elah tujuan. Tapi mereka mampir dulu kantin. Dan akhirnya mereka udah di depan kelas 8A. Engga sengaja mereka melihat Cakka disitu.
“Hah??” Kata Devi keceplosan. lalu segera CSF membungkam mulut Devi. Bener gak tulisannya. Lalu mereka sembunyi dibelakang tanaman.

“Eh ngapain Cakka disitu?” Kata Devi penuh pertanyaan.

“Pssttt, ngomongnya pelan pelan dong. Inget ya pelan pelan sajaaaa....” Kata Cinda mulai nyanyi. Lalu CSF menoyor jidat Cinda.

“Wadow, ah elu pada seneng banget noyor jidat gue.” Kata Cinda protes dengan kelakuan teman – temannya itu.

“Psst diam dong Cin, gue juga gatau nih kenapa Cakka disitu.” Kata Della.

“Ya nih, aneh banget lagi gerak geriknya. Kayak lagi nunggu seseorang gitu.” Kata Yossy yang sdaritadi mengikutin jejak CSF.

“Kalo nunggu, mau nunggu siapa coba diistu? Bukannya Shilla di kelas 8E? Tau lah, 8D kan kelas terasing di sini. lagian anaknya kagak gaul semua, pinter sih tapi ya ampun kelas culun banget.” Kata Ivy si anggota CSF yang baru. Buat Ivy siap – siap sewa dokter pribadi buat jaga – jaga takut aja ketularan stresnya CSF, hahaha.

“Tau deh, kita liat aja ntar...” Kata Manda.

“Hey itu siapa?” Kata Ivy lagi. CSF semakin mengamati cewek yang agak kurus itu. Terlihat sedang ingin menghampiri Cakka. Cakkapun terlihat puas. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Cakka dan cewek itu? dan siapa juga cewek itu? Liat di episode selanjutnya. Hehehe

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email