Tuesday, 6 April 2010

Cinta Gila Shilla Part. 6 (Bukan Dia)

Cakka langsung segera mendatangi Oik. Terlihat dari kejauhan Oik sedang tertawa lepas bersama Gita.
“Haha. Rencana kita berhasil Git!! Haha. Puas gue ngeliat Shilla nangis! Bentar lagi Cakka akan jadi milik Oik Cahya Ramadlani. Haha” Oik tertawa menang. Ia ta pernah sepuas ini rasanya. Tak henti - hentinya Ia tertawa bangga atas kemenangannya. Tiba - tiba ada yang menyentuh pundaknya, Oik berhenti tertawa karna merasakan atmosfer yang berbeda. Begitu dingin. Ia segera berbalik memastikan.

“Ehm. Coba ulangi, Ik..” Kata Cakka dengan tampang yang dibuat - buat lugu.

“Eh, ada Cakka ya. Em, Cak makasih banget bunga sama coklatnya tadi malem.” Kata Oik gugup dalam mengalihkan pembicaraan.

“Ik, lo ga usah ngalihin pembicaraan deh! Gue udah tau semua kebusukan lo!! Ternyata lo bener - bener jahat, Ik! Lo tega nyakitin hati temen lo sendiri!! Asal lo tau, kemarin Shilla mutusin gue karna dia gak mau hati sahabatnya terluka. Ternyata sahabat yang Ia maksud itu busuk ya.” Seru Cakka dengan aura dingin. Gita bergidik. Oik menelan ludah dengan susah payah.

“Tapi Cak, gue kan gak tau siapa yang ngambil gambar tadi malam.” Ucap Oik berakting.

“Lo jangan pura pura Ik. Gue udah dengar semua kelicikan lo! Lo udah ngerancanain ini semua. Lo nyuruh Gita kan buat ngambil gambar waktu lo sengaja meluk gue sama waktu gue ngasi bunga ke lo! Iya kan Ik. Ternyata lo lebih busuk dari yang gue kira Ik! Tega lo Ik!” Cakka berseru keras sehingga murid - murid yang berkeliaran disekitar mereka memandang penasaran.

Sesosok makhluk mirip tuyul berlarian menuju arah mereka.
“Ayaaannnnnkkkkk Bastiaaaannnnnnn” Lah kok? Bastian??

“Buseeet daah. Ngapain nih tuyul kesini sambil lari - lari?? Sejak kapan nama gue berubah jadi Bastian. Waduuh, gawaattt.. Apa tampang gue berubah jadi kayak Bastian ya?” Kata Cakka sambil meraba raba wajahnya. Apa - apaan ini, tadinya marah - marah malah scenenya begini. Author gaje -_-

“Ayank Bastian kemana aja? Kan Ourel kangeennn.” Kata Tuyul alias Ourel Queen itu sambil merangkul lengan Cakka.

“Eh, sejak kapan gue berubah jadi Bastian! Dasar aneh! Lagian lo siapa manggil gue ayank! Ayam iya! (???)” Sungut Cakka. Cahya dari arah jauh berlari ke arah Cakka.

“Uuuhhhh...ayank Bastian jahat! Masa Ourel dilupain gitu aja. Huft. Mentang - mentang makin cakep!”

“Eh, nih anak dibilangin susah ya. Anak siapa sih lo?! Ehh, tolong panggilin ambulan ya, kayaknya nih anak udah koma!” Oik dan Gita ngikik menahan tawa.

“Ehhh.. Ourel! Lo apa apaan sih? Bastian itu disana bukan ini! Ini tuh Cakka! Ckck, dasar bego!! Sorry ya Cak, maklum nih anak terkena penyakit malar rindu. Soalnya Bastian udah 3 hari gak masuk. So maklumkan saja nih tuyul gila ya Cak...” Kata Cahya menarik tangan Ourel segera.

“Ohh, Ourel kirain ini Bastian. Pantesan aja Bastian lebih cakep dari biasanya. Hehe. Ternyata Cakka toh...” Kata Ourel nyengir sambil berjalan menuju Bastian yang sebenarnya.

“Huftt. Gue kirain muka gue beneran berubah jadi Bastian. Ckck, ada aja orang kayak tadi.” Oik dan Gita ngakak. Sedangkan Cakka hanya melongo sambil bilang. “Eh! Ngapain lu pada ngakak gitu?!” Tapi Oik dan Gita terus ngakak. Gagal deh acara marah - marahnya.

"Abis, kalian berdua lucu Cak, Hahaha.” Kata Gita sambil ngakak.

“Eeehhh???!” Cakka garuk - garuk kepala.

***


Shilla manyun, entah apa yang dilamunkannya.
“Woy! Serius amat ngelamunnya!!” Sambar Riko mengagetkan Shilla. Shilla kaget setengah mati mengalahkan D’Nasip eh D’Masiv.

“Wadooh! Apaan sih lu Rik? Kaget gue. Ntar kalo gue strak gimane?” Kata Shilla marah – marah.

“Hah? Strak? Struk kaleee. Hahaha. Ucul ucul.” Riko ngakak abis – abisan. Biasa aja kali Rik.

“Idih, malah ngakak. Pergi sana lu kalo kerjaan lu kesini cuman buat ngagetin gue! Diem lu!!!”

“Buseet dah, marah – marah nih si eneng. Iya dah, gue diem.” Eh, Rikonya malah beneran diem kayak patung. Gak napas, gak ngomong, gak gerak (??) Mana pake pose yang paling hot lagi. Itu loooh, pose mangap. GUBRAKK.

“Ckck, lo ngapain pake pose melongo gitu?! Gila bener dah lu!!” Tapi Riko tetep diem. Saya penasaran kok Riko tahan bener gak napas, gak takut mati lu???!Haha.

“Riko!!!!!!!!!!!!! Kalo lu masih diem kayak patung gitu. Lo gag bakalan gue anggap sebagai temen gue lagi!” Kata Shilla menepuk meja. Riko kaget setengah mati.

“Wei!!! Eitss. Jangan gitu dong Shiyanggg (Shilla Sayang)... Kan lu sendiri yang suruh gue gak berisik, ya gua diem. Nah.. Gue diem lu malah marah. Ckck. Ya Alllah, mengapa engkau menciptakan manusia yang seperti ini.” Kata Riko pura – pura berdoa sambil sesekali melirik Shilla.

“WAAA sejak kapan nama gue berubah jadi Siang? Malem aja sekalian! Abis lu mah ngeselin! Orang lagi kesel plus sedih jugaa.. Lagian terserah Tuhan dong mau ciptain gue ato gak, bukan urusan lo!”

“Ckck, bukan Siang. Tapi Shiyang... artinya Shilla Sayang, monyett... Heh?! Lu lagi kesel ama siapa??? Gua?! Emang gue ngapain?” Kata Riko memandang Shilla.

“Terserah lu dah, mau siang.. malem... sore... subuh.... kiamat juga terserah lo! Bukan gara – gara lu! Tapi gara – gara Cakka! Ehh... Upsss...” Jiah, keceplosan lagi. Dasar ye!

“Hah?! Cakka??! Ada apa dengan Cakka??? Kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan yang tak terlupakan... Tapi mengapa kau marah marah. Ada apa dengan Cakka?” Gilee dah... ini cerita jadi cerita musikal.

“Ngomong aja lu!” Eh? Ngomong?

“Hah? Ngomong? Suara gue bagus gini dibilang ngomong. Buseet dah, kagak bisa bedain nyanyi ama ngomong lu ye?”

“Whatever dah.. Lu mau nyanyi kek, ngomong kek, bok*r kek.. Terserah lu!” E buuseet dah...Shilla bener - bener kesel nih guys.

“Eits. Emang terserah gue. Eh, Cakka ngapain lu? Pasti dia selingkuh sama Oik kan? Gue udah liat fotonya. Gilee, Cakka ternyata PB (PlayBoy) ya? Kalo gue sih kagak.” Ujar Riko sengaja menyindir Shilla.

“Eh, tapi Cakka kannnn...” Shilla menunduk lemas. Riko kaget melihat Shilla murung seperti itu. Hatinya jadi iba.

“Ehh... Kok mukanya jadi asem gitu?! Cup cup cup. Kan masih ada Riko disini.”

Via yang baru datang ke kelas mendengar ucapan Riko.

“Ehmm...” Kata Via menatap sinis Riko. Shilla langsung menoleh.

“Via??? Em... Gue gak maksud apa – apa kok Vi..” Kata Shilla memelas. Takut - takut Via jadi marah dengannya.

“Lu jangan muna’ deh Shill... lu gak setia kawan banget!!” Kata Via marah – marah.

“Via, aku tuh sama Shilla gak ngapa – ngapain. Lagian kita kan gak pacaran, Vi. Jadi kamu cemburu?” Jelas Riko. Muka Shilla langsung murung. Masalah apalagi ini, batinnya.

“Iya. Gue gak cemburu! Haha. Mau aja kena tipu lu berdua. Haha.” Tawa Via tak bersalah.

“Kurang aseemm lu Vi! Gue kirain beneran! Taunyaa...” Kata Shilla menunjukan muka betenya.

“Haha. Lagian kalian mudah aja dibohongin. Gue kan kagak suka Riko. Gue sukanya samaaaaa ......... Hahaha” Ucap Via terpotong oleh ngakaknya.

“Huft. Gue kirain lu ngefans sama gue.” Kata Riko pede sangat.

“Jiah. Siapa juga yang ngefans ama lo! Yang ngefans sama lu itu cuman orgil tau!” Kata Via. Shilla malah ngakak.

“Haha. Betul – betul – betul. Ups, upin dan ipin jangan sampe ngejer gue nih. Haha.” Kayaknya mulai gila nih cerita.

“Jiah, kayaknya ada couple baru nih di kelas kita.” Kata Nova menyindir Shilla dan Riko.

“Ahh... Lu Nov, ada - ada aja. Lagian gue masih sayang sama Ca....” Kata Shilla terpotong.

“Ka.” Sambung Riko “Iya kan?”

“Ehh, gue salah gak ngomong gitu?” Shilla memandang sekitarnya.Ia menghela nafas lega karna tidak ada OIk di sekitarnya.

“Kenapa? Lu takut ada Princess Galak itu?” Kata Via.

“Em, gitu deh. Udah ahh, males bahas - bahas dia.”

“Ya udah deh. Kita bahas apa ya enaknya?”

“Udah..udah. Gak usah pusing mau bahas apa. Mending bahas gue aja.” Kata Riko dengan pedenya yg kumat itu :p.

“Jiahhh, ogah! Mending gue kabur aja kalo bahas lo! Najis deh.” Ejek Shilla. Riko manyun.

“Ehh, lu ngomong gitu tapi di hati lu.. Lu suka kan ama gue?! Ya kan? Haha, JK deng.” Kata Riko lagi.

“JK? Eh, kita gak lagi ngomongin calon presiden ya..” Kata Shilla. Sepertinya dodol nya Shilla mulai kambuh. Ckckckck, parah bae.

“Gubrak! Jk itu Just Kidding, Shilla. Bukan Justin Bieber.” Nah loh? Justin Bieber?

“Ckck, ya Allah.. Kenapa saya harus mempunyai temen yang dodol seperti mereka, Ya Allah. Apa salah saya? Sehingga saya memilik teman yang sangat dodol seperti ini?” Kata Via dengan pose berdoa. Sabar aja Vi...ini cuman cobaan kecil. Masih banyak cobaan berat lainnya, hahaha.

“Lo kenapa Via? Sukur – sukur dikasi idup, masih aja gak bersyukur. Bersyukurlah kau memliliki teman secakep dan sekeren gue.” Tuh kan Riko, mulai deh narsisnya. -_-

“Yeee.. Najis deh. Sejak kapan kita temenan?” Kata Sivia.

“Ga tau deh kapan, setau gue baru sekarang.”

“Ya Allah, mengapa saya memiliki teman seperti ini, Ya Allah.” Kata Shilla ngikutin Via berdoa.

“Jihh, elu Shil... Ikut – ikutan gue aja. Huhh.. Copycut lu.” Kata Via.

“Suka – suka gue dong. Weekss....” Kata Shilla mengejek Via.

Bel masuk berbunyi.

“Pergi lu sana! Kembali ke alam lu sono!! Hushh!!” Kata Shilla mengusir Riko.

“Jiah, lu piker gue setan apa?”

“Emang.” Shilla menjulurkan lidah mengejek Riko. Via tertawa.

“Ahh. Elu Shill, tega banget. Hiks.” Kata Riko dengan muka memelas -_-

“Muka lo sok memelas banget sih? Jelek tau!!” Kta Shilla.

“Oh...jelek ya? Berarti kalo gue gak memelas, gue cakep dong? Hihihi. Kalau gini cakep gak?”Kata Riko memamerkan senyum lima jarinya sambil menangkringkan dua jari yang membentuk ruas segitiga di dagunya. Shilla dan Via melongo. Dengan segera mereka mengusir Riko dari tempat duduk mereka.

Kemudian muncul dua monyet kedalam kelas.
“Jiah, cakepan yang rambutnya bediri - bediri itu kali...” Ahay dah, mulai si Ratu Gosip menggosip. Siapa lagi kalo bukan Nanink dan Yossy, yaitu anak - anak genk O2Forlife yg sangat amat mendukung hubungan O2 ^_^.

“Gosip mulu lu pada! Pada ngomongin apaan sih?” Tanya Zevana.

“Gak, tadi ada cowok - cowok cakep. Hehe” Kata Yossy.

“Ckck, gitu aja heboh. Emang siapa sih? Hehe.” Kata Zevana lagi.

“Mau tau aja....” Jawab Nanink dengan sok angkuhnya.

“Ada apaan sih?” Tanya Shilla diikuti Devi dan Manda dibelakangnya.

“Gak tadi gue ketemu ama cowok - cowok cakep, hihihihi...” Kata Nanink.

“Jiah, gitu doang juga. Kalian liat dimana?” Tanya Shilla lagi.

“Jiah, makanya bu.. Jangan ketinggalan gossip.” Kata Yossy.

“Ehh, gosip kan nama genk kakak gue. Kenapa lu bawa - bawa.” Ya ampun Shilla.

“Bukan, GOSIP genk kakak lu. Tapi emang gossip beneran (??). Ngerti gag sih?"

“Lu ngomong apaan sih? Gua kagak ngarti. Sumpah!” Kata Shilla garuk – garuk kepala. Seharusnya gue yang garuk kepala, Shillaaaaa...

“AAAAAAA udah deh. Males gue kalo ngomong sama lu.” Kata Yossy.

“Eh? Siapa yang memelas Yos?” Tanya Shilla dengan tampang lugu yang menjengkelkan -_-

“Bukan memelas Shil, tapi males.. Ya oloh, sabar gue dah....” Kata Yossy berusaha untuk sabar.

“Jadi orang emang harus sabar Yos..” Kata Nanink sok perhatian :p. Tiba – tiba datang bidadari nan cantik jelita -_-. Hmm.. Nih bidadari kalo udah ketemu Nanink apa dah jadinya. Taraaa

“Nanink, oh nanink. Sudah lama kita tak berjumpa. Apa kabar dirimu disana...” Tuh kan. Sok dramatis gitu, tapi cantik. Namanya DEVI. Oke, saya ulangi lagi D-E-V-I. Hahaha. *Ditimpuk rame - rampe pakai bata.

“Jiah, dua orang dramator sedang beraksi.” Kata Yossy.

“Lu kate dramator dramator, yang ada tuh propokator kali.” Kata Shilla. Tumben luh Shil -_-.
“Whatever deh. Tumben amat lu Shil bisa berfikiran kayak gitu. Biasanya elu kan punya penyakit o’on stadium akhir. -_-.” Jawab Yossy. sedangkan devi dan nanink sibuk melanjutkan puisinya.

“Diriku disini baik - baik saja. Aku fikir kau melupakan aku. Hiks, jangan pernah lupakan aku...jangan tinggalkan diriku. Huuuuu....” Jiah. Drama dimulai teman – teman.

“Itu tak seperti yang kau fikirkan Nanink, aku selalu MERINDUKANMU seperti kata D’Nasip....apakah engkau memiliki pikiran yang sama denganku, oh Nanink tertayong.” Kata Devi dengan gaya lebaynya yang ckckckck, bisa dibilang oke lah (???). Lupakan kalimat terakhir :p. *Ditimpuk lagi pake rasengan Naruto.

“Dulu aku sempat hancur karnamu. Aku hancur ku terluka namun engkaulah nafasku...kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi dan ku beruntung sempat memilikimu.” Ckckckck, anak - anak kelas 8e emang stress ya -_-

“Oh Nanink.. Mengapa kita berjumpa bila akhirnya dipisahkan, mengapa kita bertemu...bila akhirnya dijauhkan. Kau bilang hatimu aku....nyatanya bukan untuk aku. Bintang dilangit nan indah dimanakah cinta yang dulu. Masihkah aku disana direlung hati dan mimpimu.” Semua pada geleng – geleng kepala. Ckckckck, apa dosa mereka punya teman sekelas seperti Devi dan Nanink.

“Namun sekarang kita bertemu lagi Devi tertayong. Karna kita bersahabat seperti Persahabatan dudung maman....tak pernah lekang oleh jaman. Ya...takkan pernah lekang seperti kata kerispatih dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu...meski kau bukan milikku.”

Tiba – tiba nimbrung suara orang lain.

“Apa yang harus aku lakukan...untuk membuat kau mengerti aku segala upaya tlah kulakukan untukmu. Apa yang harus aku tunjukan untuk membuat kau melihat aku, inilah aku guru mtk dirimu.” Suara yang bagus, tapi kok...
Aneh?

“Waa kereennn...siapa tuh?” Kata Sivia heboh. Semua menoleh ke arah suara. Sepertinya ada yang ganjal, kok guru mtk? Batin Sivia.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Semua yang berada didepan kelas teriak, ga peduli cewek cowok semuanya teriak sambil lari – lari ga tentu arah.
“Buset dah, sepatu gue mana?” Kata Lintar sambil celingak - celinguk mencari sepatunya yang hilang. Sedangkan Cakka udah kayak anak ilang berdiri di depan kelas sambil teriak ga tau mau ngapain.

“Woy, kaki gue kemana?” Kata Manda dengan gilanya. Noh, diatas genteng kaki lu. Ckckck.. “Ya oloh....ini dia kaki gua, gua kira ilang.” Kata Manda sambil memegang kakinya.

“Awaaasss....” Kata Cinda teriak.

DUAAAKKKKK

“Awwwwwww......” Cinda terjatuh karna menabrak seorang cowok imut trus rambutnya gondrong. Hohoho

“Aduh, sorry ya. Sini...” Kata cowok yang bernama MUHAMAD RAYNALD PRASETYA itu sambil menjulurkan tangannya. Cinda menoleh ke atas, dan wooww....

“..........................” Cinda masih dalam pose melongo melihat Ray.

“Ehm. Mau berdiri ga sih?” Kata Ray. Cinda kaget dan langsung menyambar tangan Ray. Hallah si Cinda.

“Thanks ya....” Kata Cinda lagi.

“Ya sama - sama. Lain kali kalo lari hati - hati ya.” Kata Ray sambil meninggalkan Cinda. ‘Hmmm...imut juga sih’ Batin Ray. Eitss Cinda jangan loncat - loncat deh :D.

“Hmm cakepp abiss...” Kata Cinda manyun sambil melihat Ray berlalu dari depan kelasnya.

Sedangkannn......
Guru MTK tersebut sangat bingung plus kesel melihat kenakalan yang diperbuat anak – anak 8e. Maklumlah, anak – anak 8e adalah kelas paling eror seperti nama kelasnya 8e-ror dan 8e-lit (ekonomi sulit).
“DIAAAMMMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Teriak Pak Duta sang guru MTK. Semua diam sambil memandang Pak Duta dan melongo.

“KEMBALI KALIAN KE BANGKU MASING – MASING!!!!!!!!!!!” Teriak Pak Duta. Ahh...Pak Duta kayak baru pertama kali aja masuk ke kelas 8e.

“Ada apa dengan kalian? Kenapa kalian lari lari kesana kemari seperti tadi. Apa ada yang aneh dengan tampang cakep saya?” Eh?? Cakep? Ga salah tuh Pak?

“Abis bapak datangnya tiba – tiba sih. Kan serem.... -_-“ Kata Cinda.

“Kalian fikir saya hantu?” Kata Pak Duta lagi.

“Ya begitulah..” Kata Bastian dengan suara kecil. Nyari mati lu Bas. -_-

“Siapa tadi yang bilang???!!! SIAPA?????!!!” Kata Pak Duta dengan nada rocker. “Uhuk uhuk.” Tuh kan pak, udah tau udah tua, jaga kesehatan dong pak.

“Pak hati - hati pak. Marah – marahnya nyantai aja pak. Kita masih bisa denger suara bapak kok pak.” Kata Riko.

“Ya oloh....” Kata Pak Duta menepuk keningnya. 'Maklumlah anak – anak 8e. 1 tahun lagi, Duta. Santai..' Batin Pak Duta.

***

Muncul sebuah bola basket menuju ke arah CSF dan menyambar kepala Devi.
“Awww sakit begok. Siapa sih yang ngelempar? Kalo punya bola basket masukinnya ke ring basket dong, jangan nyambar ke kepala gue! Sejak kapan kepala gue beralih fungsi jadi ring basket?!” Kata Devi marah – marah.

“Aduh, maaf - maaf Dev. Gua kagak sengaja.” Kata cowok dengan penampilan keren itu. Dia anak tim basket yang baru terbentuk yaitu tim basket SUPER. Tim baket SUPER tersebut sangat akrab dengan tim basket PerBoys. Sebenarnya Devi naksir ama cowok itu, tapi cowok itu selalu saja gagal untuk Devi deketin. NB: CSF udah tau kalo Devi naksir dia.

“Lu ternyata. Kalo mau ngelempar bola liat – liat dong. Sakit tau...” Kata Devi sambil memgang kepalanya yang terkena bola.

“Lu sih Deva, kalo main basket jangan ngasal lempar dong.” Bela Manda.

“Iya – iya gue minta maaf. Kan gue gak sengaja.”

“Udah udah. Gue maafin kali ini. Awas kalo lu ulangin lagi.”

“Tuh, denger Deva.” Kata Della.

“Iya deh. Sorry ya. Eh, ntar di kantin ya.” Kata Deva sambil memberi kode ke Devi. Ciee Devi. Udah gede ya. Berasa ada yng aneh gitu, gue ngejek gue sendiri -,-

“Cieeeee. Apaan ya maksudnya.” Ejek anak – anak CSF.

“Dih, kalian.. Biasa aja kali.” Pipi Devi langsung berubah warna menjadi pink -_-. “Hmmmm...kantin? maksudnya Deva apa ya? Hihihi...” Kata Devi dalam hati.

Dikelas....
“Eh, tau gak lo?” Tanya Mirandha singkat.

“Gak. Kan lo belum ngasi tau...” Kata Shilla dengan dodol garutnya yang udah mulai ngacir dikepalanya.

“Ckckckckck, belum selesai gue ngomong Shill....”

“Ohh, yaudah. Diselesain aja..” Kata Shilla singkat merasa tak bersalah.

“Hoho, bener juga lu...” Ternyata kali ini Mirandha telah ketularan penyakit Shilla. “Itu loh.....Jus....”

“Justin Bieber! Gue tau Mir... Iya kan?” Dih, sok tau banget ya Shilla.

“Sok tau lu! Orang mau bilang Jus Apel.” Nah loh? Ada apa dengan jus apel?

“Hah? Jus apel? Ngapain kita gosipin jus apel?? Jus apel pacaran sama jus jeruk? Atau jus apel selingkuh sama jus tomat? Emang lagi heboh ya? Hmm. Kok gue ga liat ada jus apel di TV.” Huft, maklum deh Shilla.

“GUBRAK! Ya ampuun neng, sejak kapan jus apel bisa pacaran? Lu pikir jus apel hidup kayak kita? Dasaaarrrr otak dodol...” Kata Mirandha menoyor jidat Shilla.

“Dodol? Lu pikir kepala gue toko oleh – oleh? Kepala lu tuh pasar loak.”

“Astaga.....”

To be continue......

4 comments:

  1. Ui bocah,blog nya bagus meskipun aku ga suka yang begituan

    ReplyDelete
  2. kerennnn Ivy mw dunkz ama Rio,sebenerx ma Deva mw tp dh d embat ama Deffie*nangis bombay wkwk* eh gue CSF ya,soalx kan gue CaIkHaters(sorry)hehehhe...........

    ReplyDelete
  3. @bima Yoga: ternyata tau juga blog aku, ehehe
    kalo mampir kesini harus baca ceritanya, ehehe
    eh, nama aku bukan bocah -_-
    @Ivy: Rio?? okok...
    Iya dong, Deva udah cocok sama Deffie (??)
    hidup D2!!
    tunggu part 7 nya aja.
    caikhaters?? ohohoho...disini jangan ngomongin mereka ya.

    ReplyDelete
  4. hikzhikz*nangis bombay wkwkwk* sebenerx gue ma Cakka aja*plak* bukan Deva jdx DeVy wkwkwk...tp Deva dh ma loe,mw ma Ray?udh jg tuh haha...ya udh sama Rio yg klo senyum bsa bikin cewek kelepek2 aja hihihi*lebeh saia :P*

    ReplyDelete

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email