Tuesday, 8 June 2010

Logo Shilla fevers (masih ragu nih)

aku baru bikin logo Shilla Fevers, idenya dari Dewi...
rencananya sih mau aku jadiin twibbon, tapi aku masih ragu..
lagian aku belum konfirmasi ke shilla, sama anak2 shivers lain..
jadi aku masih ragu2 gitu deh
ini logonya
gimana? bagus gak?
ini contohnya kalo dibikin twibbon
haha ada foto aku disitu *narsis hehe*
gimana giman??? bagus gak???
aku mau nanyain ke shivers dulu aja, ntar kalo semua setuju jadi logo sahnya shilla fevers baru konfirmasi ke shilla

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email