Friday 29 January 2010

Lebih dekat dgn Devi ;) *iseng

Hehe, iseng doang nih..
Gue mau bicarain tentang diri gue, khususnya sifat - sifat gue...
Yuukk...lebih dekat dgn Devi ^^

I'M A SIMPLE GIRL
Gue tuh orangnya simple banget...dlm arti sederhana dalam berpenampilan. Gue tuh gak suka dandan pake eyeliner, eyeshadow, bloson (whatever, apalah itu), dll. Yg aku pake cuman bedak doang...aneh kan?! kalo gue retret, diantar temen2 gue yg paling simple gak bawa alat2 dandan ya cuman gue. Gue juga gag tau kenapa. Mungkin karna gue gak hobby kali ya??

KIND GIRL?? HMM...
Menurut pengakuan temen gue dari SD sampe SMP ini, semua bilang katanya gue baek...padahal gue merasa gak. Malah gue ngerasa gue itu biasa2 aja sama kyk temen2 gue. Mungkin karna gue penurut, dan empati sama temen2 gue kali ya?? Tapi gue gak ngerasa sbg org baik kok, bukannya munafik sih. Tapi emg itu kenyataanya..gue itu bukan sepenuhnya a kind girl (itu pasti). Gue sama kyk temen2 gue yg lain kok..

PINKY GIRL
Gue emang pinky girl, malahan bgt...
Kamar gue penuh sama barang2 yg bernuansa PINK. Gak tau kenapa gue suka warna pink, gue juga suka warna UNGU, BIRU, sama PUTIH sih..Tapi gue tetep paling suka warna pink. Forever PINK!
Tempat tidur gue, tas gue, warna dinding kamar gue, alfalink gue, boneka gue, sepatu gue, semuanya bernuansa PINK.
Ohoho...I LOVE PINK, because I'm A PINKY GIRL.

Sekian dulu ya..hehe.
Kapan2 lanjuut.

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)