Sunday, 29 August 2010

Lanjutan CGS (Cinta Gila Shilla) dan MSG (Masa SMA Gue)

halooo teman teman semua, terutama buat para readernya kedua cerbung aku CGS dan MSG ya...
udah banyak yang nanya nih di facebook, tweet, semua pada nanya mana lanjutannya?
haduhh bukannya gamau lanjut, tapi aku sekarang lagi sibuk sama sekolah. dan gak sempet ngetik
jadi sorry banget buat para reader CGS dan MSG ya, mungkin akan dilanjutin pas libur bulan lebaran nanti ya :))
*lama bangeeet*
ya mau gimana lagi...
yang penting tetap la njut kan?
dan semoga buat para reader cerbungku gak bosen ya nunggunya.

Maaf, maaf, dan maaf untuk semua reader cerbungku, karna saya telah menelantarkan cerbung - cerbung saya dan tidak bertanggung jawab atas rasa penasaran kalian.
Saya janji cerbung saya bakal dilanjutkan!
So, just check this blog regularly guys!
I hope you still waiting for it.

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email