Tuesday, 19 April 2011

Puisi - puisi karyaku (original)

Hay semua blogger :D
Udah lama nih gak ngepost entri baru, hehe.
Sorry deh abisnya lupa sih update entri baru.
Oke oke, kali ini gue bakal terbitin puisi - puisi karya gue asli. Gak jiplak loh ya.
Check it out!

"Ingkar"

Aku disini diam seribu bahasa
Menatap dalam angan tentangmu

Sakit kurasa jika mengingat semua itu
Apalagi jika mengingat janji indah itu

Ingin rasanya aku teriak
Menembus segala rasa sakit ini
Kau ingkar janji
Hanya omong kosong yang kau ciptakan

Aku menyayangimu
Dan dulu kaupun begitu
Tapi sekarang kau tinggalkan aku
Hanya untuk bersama dirinya

Aku benci akan semua ini
Aku menyesal telah menyayangimu
Janjimu menusuk hatiku
Ingkarmu melukai hatiku

Puisi ingkar ini adalah puisi yang pernah gue pake buat ikutan lomba di sekolah pada acara Bulan Bahasa. Tapi, gue gak menang. It's okay. Menang kalah udah biasa ;)

"Rahasia Indah"


Sungguh...
Bukan maksudku membencimu
Bukan maksudku tak ingin mengenalmu
Ini semua hanyalah sebuah kesalahpahaman antara kita
Aku tau bukan hanya cinta yang mempersulit kita
Tapi juga perpisahan yang terbentang antara kita

Bukan...
Bukan karna ku mencintaimu
Tapi karnaku menyayangimu
Tuhan yang tau perasaan kita
Bukan mereka ataupun dia
Biarlah hanya kita dan Tuhan yang memegang erat rahasia perasaan ini

Mungkin kita memang tak bisa menyatu lagi
Namun kasih sayang yang ada Tuhan takdirkan agar kita memperuntukkannya kepada pilihan lain
Aku yakin di penghujung waktu, di suatu saat nanti
Semuanya akan terjawab oleh Tuhan
Apa yang harus kita lakukan cukup kita jalani saja
Jangan paksakan kehendak yang mementingkan kita sendiri

Masing masing dari kita tlah memiliki cinta
Tak wajar jika kita masih mengistimewakan perasaan ini
Abadikan saja kenangan terindah milik kita di surga
Kelak kita kan tau apa yang terbaik
Biarlah semua ini akan menjadi  rahasia indah dihati kita


"Selamat Pagi"


Pagi yang indah
Membawa kesan yang begitu mempesona pada sang embun
Yang menyejukkan hati
Merembes masuk kedalam jiwa
Melakukan hal yang indah pada jernihnya fikiranku saat ini
Kutak bisa memungkiri
Aku jatuh cinta pada sang pagi
Pada sang mentari yang senantiasa menjadikan saat ini pagi
Ku ucap syukur atas keindahan pagi ini
Atas anugrah yang telah DIA berikan kepadaku agar ku bisa melihat dengan nyata bagaimana pagi ini mengindahkan hatiku

Terimakasih Tuhan...
Karna kekuatanmu lah aku bisa berdiri untuk saat ini

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)

Follow by Email