Friday 7 June 2013

Puisi karyaku

Halooo...
Kali ini saya akan membagikan beberapa puisi hasil karya saya, yang tercipta diatas kondisi galau. Hahahaha
Oke langsung saja...



"Bukannya..."

Bukannya aku tak menerima,
tapi aku hanya belum terbiasa..
Bukannya aku membenci,
tapi amarah ini hanya sesaat...

Jika hujan adalah air mataku,
maka kesedihanku melebihi jumlahnya...
Jika dingin adalah rasaku,
maka kekecewaanku telah membeku...
Jika kasih sayangmumu adalah mentari,
maka terikmu mampu menghilangkan kesedihanku..
Serta mencairkan kekecewaaku...


"Apapun Untukmu"

Kau seperti bongkahan balok es yang bersuhu terlalu amat rendah..
Ketika ku menyentuhmu,
kau slalu melawanku dengan dinginmu...
Kau slalu memaksa ku untuk menjauh,
tapi ku tak bisa..
Takkan pernah bisa

Aku tak ingin pergi dari sini
Aku rela menerima dingin ini
Hingga ku membeku menjadi balok es sepertimu pun aku mau

Karna dengan begitu aku bisa berada disampingmu selalu,
tanpa harus tersiksa dingin lagi..
Sebab kita tlah menjadi sama..


"Perhatikanlah, Aku Ada"

Apa aku seperti sebuah siluet pada senja,
sehingga ketika kelam tiba aku pun menghilang dari matamu
Atau aku seperti sepetak rumput dibawah kakimu,
sehingga kau hanya bisa melihatku sebelum menapak kakimu diatasku
Atau mungkin juga aku seperti segumpal air dibawah teriknya matahari,
kau hanya melihatku sekilas sebelum aku menghilang..

Cinta..
Apa kau pernah terus memperhatikanku?
Ketika aku menjadi siluet  dan menghilang dibalik kelam,
sebenarnya aku masih ada disana...
Aku tetap menunggumu tetapi kau enggan menghampiri
Ketika aku menjadi sepetak rumput dibawah kakimu,
sebenarnya aku slalu menopangmu..
Tetapi kau tak pernah perduli
Dan ketika aku menjadi segumpal air dibawah teriknya matahari,
sebenarnya aku tak pernah menghilang..
Melainkan aku menjadi awan
tetapi kau enggap perhatikan kemana arahku

Seharusnya jika kau bisa memperhatikan aku lebih jauh,
kau akan tau apa arti aku sebenarnya...


FINISH.
Gomen kalau puisi saya ga bagus... :(
Tapi saya butuh komentar anda sekalian.
Agar saya dapat memperbaiki kekekurangan dalam karya tulis saya ini...
Dimohon sekali lagi komentarnya saudara - saudara :)
Arigatou

No comments:

Post a Comment

I accept all kind of comments (including flame). I need your opinion about my works, so I'll better than this time. Don't forget to comment, guys :)